Minggu, 27 Sep 2020

Tiga Kapolsek Diganti, Kapolres Labuhanbatu Pimpin Sertijab

Efran Simanjuntak Sabtu, 20 Juni 2020 15:47 WIB
Dok/Polres Labuhanbatu

AMANAT: Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat menyampaikan amanat saat memimpin serahterima jabatan Kapolsek Bilah Hilir, Panai Hilir dan Kualuh Hilir Leidong, Sabtu (20/6/2020), di Ruang Lobby Mapolres, Jalan MH Thamrin Rantauprapat. 

Rantauprapat (SIB)
Tiga Kapolsek di wilayah hukum Polres Labuhanbatu diganti. Kapolres AKBP Agus Darojat, menyerahterimakan jabatan tersebut dari pejabat lama kepada pejabat baru, Sabtu (20/6/2020), di Ruang Lobby Mapolres, Jalan MH Thamrin Rantauprapat.

Kapolsek Bilah Hilir diserahterimakan dari AKP Krisnat Indratno kepada AKP Ahmad Syafei. Kapolsek Panai Hilir diserahterimakan dari AKP Lumumba Siregar kepada AKP Hiras Marganda Sibarani dan Kapolsek Kualuh Hilir Leidong dari AKP Pesta Simarmata kepada AKP Krisnat Indratno.

AKP Lumumba Siregar SH akan menempati jabatan baru sebagai Kasubbag Hukum pada Bagian Sumber Daya (Sumda) Polres Labuhanbatu.


"Terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, serta dedikasi dan loyalitas terhadap segala tugas yang telah diemban dengan baik selama ini," sebut Kapolres AKBP Agus Darojat.
(*)




Editor: [email protected]

T#gs Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus DarojatKapolsek Bilah HilirPanai Hilir dan Kualuh Hilir Leidongserahterima jabatan
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments