Kamis, 16 Jul 2020

Tabrakan Beruntun di Lubukpakam, Pengendara Sepedamotor Tewas

Lisbon Situmorang Sabtu, 06 Juni 2020 18:47 WIB
Dok/Unit Laka Polresta Deliserdang

OLAH TKP : Personel unit Laka Sat Lantas Polresta Deliserdang bersama Kanit Laka, mengadakan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), usai kejadian, Sabtu (6/6/2020) siang di Lubukpakam. 

Lubukpakam (SIB)
Pengendara sepedamotor Mhd Ari Puraman (29) warga Dusun I Desa Emplasment Kualanamu Kecamatan Beringin, tewas setelah bertabrakan dengan truk colt diesel dan Suzuki Karimun, Sabtu (6/6/2020) pukul 13.15 WIB di Jalan Lubukpakam-Pantailabu di Dusun Sederhana Desa Sekip Kecamatan Lubukpakam.



Informasi diperoleh, sebelumnya Mhd Ari Purawan mengendarai sepedamotor melintas dari arah Lubukpakam menuju Pantailabu. Melintasi jalan tikungan truk colt diesel yang dikemudikan Su (43) warga Kecamatan Beringin, memperlambat laju kenderaannya.


Diduga Mdh Ari Purawan tidak memperhatikan truk colt diesel yang sudah memperlambat lajunya, menabrak bagian belakang truk. Benturan tiba-tiba membuat tubuhnya terlempar ke tengah badan jalan.

Saat yang bersamaan, Suzuki Karimun yang dikemudikan SY (35) warga Kecamatan Beringin, melintas dari arah yang berlawanan, tidak mengetahui ada pengendara yang terlempar ke tengah badan jalan, langsung menabraknya.



Tabrakan itu mengakibatkan Mhd Ari Purawan mengalami luka patah dibagian tangan kiri, hidung dan telinga mengeluarkan darah sehingga kritis di lokasi kejadian.


Mengetahui kejadian, Polisi Lalulintas dan warga melarikan Mhd Ari Purawan ke RSUD Deliserdang. Naas bagi dia, tidak lama mendapatkan perawatan, dia menghembuskan nafasnya yang terakhir.



Kapolresta Delisedang ketika dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Kompol Rina NS SIK didampingi Kanit Laka Ipda Robert Gultom, membenarkan kejadian. Guna penyelidikan lebih lanjut, sepedamotor korban, truk colt diesel dan Suzuki Karimun, diamankan di unit Laka Sat Lantas Polresta Deliserdang. (*)





Editor: Bantors

T#gs KecelakaanLubukpakamPolresta Deliserdang
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments