Kamis, 06 Agu 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Tabrak Truk, Warga Jalan Menteng Medan Tewas Lakalantas di Jalan Bali Pematangsiantar

Tabrak Truk, Warga Jalan Menteng Medan Tewas Lakalantas di Jalan Bali Pematangsiantar

Andomaraja Sitio Selasa, 07 Juli 2020 12:22 WIB
Foto:Dok/Kasat Lantas Polres Pematangsiantar

Teks Foto: Paneriadi Harahap warga Jalan Menteng VII Kecamatan Medan Denai Kota Medan yang tewas kecelakaan di Jalan Bali dievakuasi petugas menuju ruang forensik RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar, Selasa (7/7/2020) dini hari 

Pematangsiantar (SIB)
Paneriadi Harahap (55) warga Jalan Menteng VII Kecamatan Medan Denai Kota Medan tewas kecelakaan setelah sepeda motornya menabrak Truk Mitsubishi Colt Diesel BA 9802 KU di Jalan Bali Pematangsiantar, Selasa (7/7/2020) dini hari.

Informasi diperoleh, kecelakaan itu mengakibatkan Paneriadi Harahap mengalami luka-luka dan tewas di lokasi kejadian. Warga setempat yang mengetahui kejadian, lalu menginformasikan kepada petugas Satlantas Polres Pematangsiantar turun ke TKP mengevakuasi jasad korban.

"Satu orang warga Kota Medan tewas kecelakaan setelah menabrak truk di simpang lampu merah Jalan Bali dan sudah dievakuasi ke ruang forensik RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar. Sementara barang bukti sepeda motor dan truk sudah diamankan ke Unit Lakalantas," ujar Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Muhammad Hasan saat dikonfirmasi hariansib.com via telepon selulernya, Selasa (7/7/2020).

Dijelaskan Hasan, dari hasil olah TKP petugas menerangkan, sebelum kecelakaan itu terjadi, Paneriadi Harahap mengendarai sepeda motor Honda CBR 15 R BK 6986 AHC melaju dari arah Jalan Pdt J Wismar Saragih hendak menuju arah Jalan Bali Pematangsiantar.

Namun setibanya di TKP, tepatnya di simpang lampu merah Jalan Bali, truk Mitsubishi BA 9802 KU yang dikemudikan Oki Ade Saputra saat bersamaan datang dari arah Parluasan hendak menuju arah USI KmPematangsiantar melewati Jalan Bali.

Diterangkan Kasat, adapun penyebab kecelakaan itu terjadi akibat kelalaian pengendara sepeda motor kurang hati-hati saat berkendara dan tidak mengutamakan pengguna jalan utama yang datang dari arah sebelah kiri sehingga mengakibatkan kecelakaan. (*)

Editor: [email protected]

T#gs Paneriadi Harahap Satlantas Polres Pematangsiantar KecelakaanMedan Denai Kota Medan
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments