Rabu, 05 Agu 2020

Tabrak Lari di Jalinsum Tanjungmorawa, 2 Tewas

Lisbon Situmorang Rabu, 08 April 2020 19:21 WIB
Foto: SIB/Dok
EVAKUASI : Petugas unit Laka Sat Lantas Polresta Deliserdang, mengevakuasi dua jenazah korban tabrak lari ke RSUD Deliserdang, Selasa (7/4/2020) malam. 
Tanjungmorawa (SIB)
Diduga korban tabrak lari, 2 pengendara sepeda motor tewas mengenaskan di tempay kejadian perkara (TKP) di Jalinsum Km 21-22 Dusun II Desa Wonosari, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Selasa (7/4/2020) pukul 23.45 WIB.

Kapolresta Deliserdang melalui Kasat Lantas Kompol R SN Tarigan, ketika dikonfirmasi, Rabu (8/4/2020) sore, mengatakan, kedua korban tewas adalah Satrio Rangga Kusumo (20) warga Dusun IV Desa Dalu X B, Kecamatan Tanjungmorawa, dan Nur Azizah (17) warga Gang Bilal Dusun V Desa Tanjungmorawa B, Kecamatan Tanjungmorawa.

Disebutkan, sebelumnya kedua korban tewas mengendarai sepeda motor Mocin Viva dari arah Medan menuju Tebingtinggi. Tiba di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya, melintas dari arah yang sama dan bersenggolan dengan sepeda motor korban.

Akibat senggolan itu, diduga sepeda motor yang dikendarainya tidak terkontrol dan oleng ke kanan serta terjatuh. Saat yang bersamaan, truk Mitsubishi yang melintas dari arah yang sama langsung menabrak kedua pengendara hingga tewas tertahan di kolong truk.

Pihaknya masih menyelidiki kasus lakalantas tabrak lari itu, karena sopir truk Mitsubishi langsung meninggalkan truknya di lokasi kejadian. Sedang truk kini diamankan di Unit Laka Sat Lantas Polresta Deliserdang. (*).


Editor: Donna Hutagalung

T#gs 2 korban tabrak lari tewasKasat Lantas Kompol R SN TariganPolresta DeliserdangTanjungmorawa
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments