Sabtu, 04 Apr 2020

TNI Polri dan Pemkab Aceh Tenggara Gelar Patroli Gabungan Corona

Armentoni Munthe Selasa, 24 Maret 2020 13:05 WIB
SIB/Armentoni Munthe

SAMPAIKAN IMBAUAN: Ust Sopian dari MPU saat menyampaian himbauan kepada warga, bersama patroli gabungan  TNI/Polri  di warung kopi Bali Buene , Senin Malam(23-3-2020)

Kutacane(SIB)
Jajaran TNI/Polri bersama dinas terkait, termasuk anggota Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) dan Satpol PP menggelar patroli gabungan, menyosialisasikan maklumat imbauan kepada masyarakat, agar menjauhi kerumunan dan lebih baik berdiam diri di rumah.

Patroli gabungan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi dan menghindari terjadinya penyebaran virus corona(Covid 19), di wilayah Bumi Sepakat Segenep Aceh Tenggara.

Seperti yang dilakukan di warung kopi Bali Buene dan beberapa tempat lainnya, terlihat anggota MPU sedang menyampaikan imbauan tersebut pada Senin malam. (23/3/2020)supaya warga masyarakat lebih baik berada di rumah dari pada berada di kerumunan atau keramaian,sehingga terhindar dari virus corona yang sedang santernya dibicarakan saat ini.

Dandim 0108/Aceh Tenggara Letkol Czi Noor Arif Khusaini kepada SIB menuturkan, begitu seriusnya menangani virus corona, sehingga saat ini tidak membolehkan cuti bagi anggotanya, dan diharapkan kepada seluruh jajarannya harus bekerja maksimal.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo SH SIK juga kepada SIB menuturkan, sejak turunnya maklumat dari Kapolri, pihaknya siang dan malam melakukan patroli sosialisasi antisipasi penyebaran virus Corona kepada masyarakat.

"Kita sampaikan agar masyarakat tahu bagaimana cara pencegahan dini untuk menghindari penyebaran virus yang sedang terjadi saat ini," sebut Kapolres.(*)
Editor: Robert Banjarnahor

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments