Minggu, 20 Sep 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • TIdak Zamannya Berpasrah Dengan Keadaan, Kadisdik Sergai Minta Kasek dan Guru Melakukan Inovasi

TIdak Zamannya Berpasrah Dengan Keadaan, Kadisdik Sergai Minta Kasek dan Guru Melakukan Inovasi

Rimpun H Sihombing Kamis, 06 Agustus 2020 15:47 WIB
Foto SIB/Rimpun H Sihombing
MOTIVASI : Kadisdik Sergai, Drs Joni Walker Manik MM didampingi Sekretaris Batara Rival Harahap dan para Kabid serta Sekretaris Dewan Pendidikan Abdul Firman Kursin dan Korwil Tanjungberingin Henci Siregar, duduk bersama dengan kepala sekolah dan guru di taman SDN 102052 Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjungberingin sembari memberikan motivasi, Kamis (6/8/2020). 
Sergai (SIB)
Memasuki masa purna bakti di Bulan November 2020 mendatang, Kadisdik Sergai Drs Joni Walker Manik MM melakukan kunjungan ke wilayah Kecamatan Tanjungberingin, Kamis (6/8/2020).

Di Kecamatan ini, ia mengunjungi SDN 104309 Desa Pematang Ceremai dan SDN 102052 Desa Bagankuala, kemudian menghadiri rapat MK2S SMP di SMPN 4 Tanjungberingin.

Di setiap sekolah yang dikunjungi, Kadisdik didampingi Sekretaris Disdik Batara Rival Harahap, Kabid SD Sugianto, Kabid PTK Pujiono, Sekretaris dan Anggota Dewan Pendidikan Abdul Firman dan Murti Anugrah serta Korwil Tanjungberingin Henci Siregar, mengajak kepala sekolah dan para guru agar berbuat yang terbaik untuk sekolah masing-masing dengan gerakan inovasi.

"Ayo kita benahi terus sekolah kita dengan gerakan inovasi. Meskipun sekolah kita berada di daerah pinggiran, prestasinya tidak harus terpinggirkan. Sekecil apapun inovasi yang kita buat, sangat besar artinya untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini," ujar Joni Walker Manik di hadapan kepala sekolah dan guru SDN 102052 Bagankuala.

Selain itu, lanjut Joni, lingkungan sekolah yang baik, akan meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di sekolah tersebut. Oleh karena itu, kepala sekolah bekerja sama dengan para guru, harus berani membuat gebrakan dan melakukan inovasi demi kemajuan sekolahnya.

"Sudah tidak zamannya lagi kita hanya berpasrah dengan keadaan. Ayo lakukan inovasi agar sekolah kita semakin baik ke depannya. Apa yang sudah baik, mari kita lanjutkan dan kita perbaiki yang masih kurang," tegas Joni Walker Manik. (*)

Editor: [email protected]

T#gs Kecamatan Tanjungberingin rapat MK2S SMP di SMPN 4 Tanjungberingin melakukan kunjunganKadisdik Sergai
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments