Sabtu, 26 Sep 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Surat Pemberitahuan Belum Ada, Pengguna Listrik 450 VA di Kisaran Masih Bayar

Surat Pemberitahuan Belum Ada, Pengguna Listrik 450 VA di Kisaran Masih Bayar

Mangihut Simamora Rabu, 01 April 2020 17:46 WIB

Kepala PLN ULP Kisaran : Rosiana Hasibuan

Kisaran (SIB)
Pidato Presiden Jokowi menggratiskan bayar listrik selama wabah virus corona sejak 1 April sampai Juni 2020 tampaknya belum bisa segera terealisasi bagi pelanggan PLN ULP Kisaran. Pasalnya, sampai saat ini belum ada surat pemberitahuan terkait hal tersebut.

Demikian diungkapkan Kepala PLN ULP Kisaran, Rosiana Hasibuan ketika dikonfirmasi SIB, Rabu (1/4/2020) melalui telepon seluler.

Menurut Rosi, panggilan akrab Kepala PLN ULP Kisaran itu, dirinya mengakui ada pidato Presiden mengenai gratisnya pembayaran bagi pelanggan listrik 450 VA. Namun, pihaknya tidak dapat melaksanakannya apabila belum ada surat dari pimpinan mereka.

“Tanpa ada surat untuk menggratiskan dari atasan kita, maka kita tidak berani mengambil tindakan itu. Tak bisa suka-suka, karena PLN milik Negara,” kata Rosi.

Sebelumnya, Presiden Jokowi dalam pidatonya akan menggratiskan bayar listrik selama wabah virus corona sejak 1 April sampai Juni 2020. Listrik gratis itu untuk masyarakat pengguna listrik 450 volt amper (VA) di tengah wabah virus corona Covid-19. Sedangkan untuk pelanggan listrik 900 VA diberikan diskon harga sebesar 50 persen dalam periode yang sama, yakni April hingga Juni.(*)
Editor: Robert Banjarnahor

T#gs Kepala PLN ULP KisaranKisaranPidato Presiden Jokowi menggratiskan bayar listrikRosiana Hasibuangratisnya pembayaran bagi pelanggan listrik 450 VAwabah virus corona Covid-19
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments