Kamis, 13 Agu 2020

Supir dan Penarik Betor di Tebingtinggi Dapat Masker

Japet Arki Bangun Senin, 11 Mei 2020 20:06 WIB
SIB / Japet Arki Bangun

PAKAIKAN MASKER : Kadis Perhubungan Tebingtinggi Syafrin Effendi Harahap didampingi Kabid Pengawasan dan Rekasa Rudi Sulaiman memakaikan masker ke  seorang penarik Betor, Senin (11/5/2020) di Jalan Soekarno-Hatta. 

Tebingtinggi (SIB)
Dalam Rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Dinas Perhubungan (Dishub) Tebingtinggi membagikan 1.000 masker kepada supir dan penumpang angkutan umum serta penarik becak bermotor (Betor) , Senin (11/5/2020) di Posko pantau Jalan Soekarno-Hatta.

Kadis Perhubungan Tebingtinggi Syafrin Effendi Harahap SH didampingi Kabid Pengawasan dan Rekasa Rudi Sulaiman mengatakan, pihaknya terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 pada angkutan umum serta penumpangnya seperti yang telah dilakukan yakni pemeriksaan suhu tubuh, penyemprotan disinfektan.


"Sesuai arahan Bapak Wali Kota Tebingtinggi, dalam mengantisipasi penyebaran penularan virus Covid 19, khususnya dari bidang transportasi, maka dilakukan pembagian masker," katanya.


Dinas Perhubungan juga katanya memberi pemahaman kepada masyarakat khususnya pengguna transportasi untuk menjaga kebersihan, menjaga jarak (physical distancing) dan kalau tidak terlalu penting jangan berpergian, dan selalu memakai masker saat keluar rumah.

Dia juga mengakui masih banyak ditemukan para pengemudi dan penumpang yang belum memakai masker.

Dengan dibagikan masker, Syafrin berharap menumbuhkan kesadaran pada supir, penarik Betor dan masyarakat Tebingtinggi agar mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19. (*)

Editor: Robert/ Eva Rina P

T#gs Dinas PerhubunganTebingtinggimaskertransportasi
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments