Sabtu, 26 Sep 2020

Suami Isteri Gelapkan Sepedamotor di Tanjungmorawa, Diringkus Polisi

Lisbon Situmorang Sabtu, 15 Agustus 2020 12:27 WIB
Foto. Dok/Pers Polsek Tanjungmorawa
DIPERIKSA : Tersangka WA menjalani pemeriksaan di Reskrim Polsek Tanjungmorawa, Sabtu (15/8/2020). 
Tanjungmorawa (SIB)
Dituduh mengelapkan sepedamotor, suami isteri warga Jalan Karya Darma Dusun III Desa Tanjungmorawa B Kecamatan Tanjungmorawa, diringkus Tekab Polsek Tanjungmorawa Polresta Deliserdang, Sabtu (15/8/2020) pukul 02.00 WIB, di Jalan Veteran Pasar 10 Gang Pribadi Kecamatan Medan Marelan.

Dari pasangan suami berinisial TWJ (20) dan isterinya WA (32) diamankan sepedamotor Yamaha Mio Soul warna warna coklat, milik korban yang digelapkan bersama STNK dan HP. Kedua diringkus berdasarkan pengaduan korban, Khairil Anwar (41) warga Jalan Harapan Dusun V Desa Buntubedimbar Kecamatan Tanjungmorawa.

Dalam pengaduan itu disampaikan, tersangka WA meminjam sepedamotor itu dari rumah korban dengan alasan hendak mengambil uang ke Perbaungan, Rabu (12/8/2020) pukul 12.00 WIB. Namun setelah dipinjam, sepedamotor itu tidak dikembalikan, hingga dibuat pengaduan.

Dalam pemeriksaan, tersangka WA mengaku meminjam sepedamotor korban dan tersangka TWJ menjual sepedamotor itu kepada orang lain, untuk membeli sepedamotor yang lain.

Kapolsek Tanjungmorawa Polresta Deliserdang AKP Sawangin Manurung SH ketika dikonfirmasi hariansib.com, mengatakan kedua tersangka (suami-isteri) menjalani pemeriksaan yang dijerat melanggar pasal 372, 378 KUHPidana tentang penipuan dan penggelapan. (*).

Editor: [email protected]

T#gs kasus penipuan polres deliserdangPolsek Tanjungmorawa
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments