Rabu, 05 Agu 2020

Sitepu Ditangkap Polisi Setelah Beli Sabu

Efran Simanjuntak Jumat, 03 April 2020 20:11 WIB
Foto SIB/Dok
DITANGKAP: Tim Unit Reskrim Polsek NA IX-X Polres Labuhanbatu menangkap WS (25) dari rumahnya di RT IV Dusun V Lingkungan Sukabangsa Desa Simpang Marbau oleh tim Unit Reskrim Polsek NA IX-X Polres Labuhanbatu, Kamis (2/4/2020), malam sekira pukul 23:10 WIB, dan diamankan di Polsek. 

Labura (SIB)
Polisi menangkap Warzani Sitepu (25), setelah membeli sabu dari seseorang berinisial W, di Desa Pulojantan Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura). Pria itu diringkus dari rumahnya, RT IV Dusun V Lingkungan Sukabangsa Desa Simpang Marbau oleh tim Unit Reskrim Polsek NA IX-X Polres Labuhanbatu, Kamis (2/4/2020) malam sekira pukul 23:10 WIB.

"Penangkapan terhadap WS berawal dari informasi masyarakat yang sudah resah, menyebut tersangka sering membeli dan mengisap sabu di rumahnya," kata Kapolsek NA IX-X AKP Maralidang Harahap kepada wartawan melalui pesan WhatsApp, Jumat (3/4/2020) sore.

Menindaklanjuti informasi tersebut, tim Unit Reskrim melakukan penyelidikan dan pengintaian, Kamis malam. Pada pukul 23:00 WIB, petugas melihat seorang laki-laki (belakangan diketahui bernama Warzani Sitepu) datang mengendarai sepeda motor memasuki pekarangan rumahnya. Petugas yang sudah sejak awal melakukan pengintaian, langsung menyergap tersangka.

"Saat akan digeledah, tersangka sempat membuang sesuatu benda di sekitar pekarangan rumahnya. Petugas segera menyuruh tersangka mengambil benda yang ternyata plastik klip kecil transparan berisi narkotika jenis sabu.
"Tersangka mengaku sabu tersebut miliknya yang baru dibeli dari seorang laki-laki bernama Wandi di Desa Pulojantan," katanya.

Tersangka bersama barang bukti sebungkus plastik klip kecil transparan berisi sabu dan handphone (hp) merk Samsung kuning keemasan serta sepeda;motor Suzuki Smash tanpa pelat bomor polisi diamankan ke Polsek NA IX-X di Aekkotabatu dan segerah dilimpahkan ke Satres Narkoba Polres Labuhanbatu.
"Sedangkan Pria W masih dalam pencarian dan pengejaran," kata Kapolsek.(*)


Editor: Donna Hutagalung

T#gs AKP Maralidang Harahaplabuhanbatu utaraPolsek NA IX-Xbeli sabu ditangkap polisi
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments