Sabtu, 15 Agu 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Siswi SMP di Dairi Diduga Dicabuli Pacar dan Dua Rekannya Secara Bergilir

Siswi SMP di Dairi Diduga Dicabuli Pacar dan Dua Rekannya Secara Bergilir

Tulus Tarihoran Senin, 13 Juli 2020 15:18 WIB
SIB Humas Polres Dairi

DIAMANKAN: Polisi mengamankan SS salahsatu tersangka dugaan persetubuhan dengan anak di bawah umur. Foto diambil beberapa waktu lalu. 

Sidikalang (SIB)
Seorang siswi kelas 3 SMP di Dairi diduga dicabuli pacar dan dua rekannya secara bergilir di pondok areal perladangan. Satu dari tiga pelaku diamankan Polisi.


Kasat Reskrim Polres Dairi, AKP Junisar Rudianto Silalahi melalui Kasubbag Humas, Ipda Donni Saleh, Senin (13/7/2020), di Mapolres Dairi mengatakan, polisi sudah mengamankan pacar korban SS (21) warga Desa Sipoltong Kecamatan Siempat Nempu Hulu. Sementara dua rekannya GS (25) dan ATS (27) melarikan diri dan masuk daftar pencarian orang (DPO).


"Ketiganya sudah ditetapkan tersangka pelaku persetubuhan kepada anak di bawah umur," ucap Donni.


Lanjutnya, korban yang masih berusia 15 tahun, menjalin asmara dengan SS sejak dua bulan lalu. Pengakuan korban, SS sudah menyetubuhi korban sebanyak lima kali di pondok di perladangan. Kemudian SS dan dua rekannya pernah bergilir di lokasi yang sama.


Menurut pengakuan SS, ia melakukan perbuatan dengan korban sebanyak 3 kali. Korban merupakan anak yatim piatu yang tinggal bersama dengan oppung (nenek) dan namborunya (adik perempuan ayah).


Lanjutnya, hal itu ketahuan berawal dari kecurigaan namborunya, di mana pada Minggu (5/7/2020) sekira pukul 01.15 WIB, korban tidak ada dalam kamar tidur. Korban dicari ke rumah tetangga dan juga belum ditemukan.


Sekira pukul 10.00 WIB, korban ditemukan dan dibawa ke rumah. Korban ditanya kenapa keluar malam dan besoknya korban dibawa ke bidan, untuk memeriksa kondisi. Hasilnya, korban tidak perawan lagi.


Di rumah, korban ditanyai siapa pelakunya. Dan korban memberitahukan ketiga tersangka.(*)



Editor: Wilfred Manullang/[email protected]

T#gs dicabuli pacar digilir polres dairi siswi SMPdairi
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments