Sabtu, 26 Sep 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Simpan Narkotika di Lemari, Pria Asal Kecamatan Bandar Ditangkap Polisi

Simpan Narkotika di Lemari, Pria Asal Kecamatan Bandar Ditangkap Polisi

Mey Hendika Girsang Kamis, 17 September 2020 14:35 WIB
Foto : Dok/Humas Polres Simalungun
DIAMANKAN :  Seorang pria berinisial LD (30) asal Jalan Sekodok, Nagori Lambaw, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun diamankan di Satres Narkoba Polres Simalungun, Kamis (17/9/2020) karena kedapatan menyimpan sabu di lemari. 
Simalungun (SIB)
Seorang pria berinisial LARD (30) warga Jalan Sekodok, Nagori Lambaw, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun ditangkap Satres Narkoba Polres Simalungun, karena kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu di lemari kamar tidurnya.

Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP Lukman Hakim Sembiring membenarkan hal itu, Kamis (17/9/2020). Disebut, tersangka ditangkap di rumahnya di Jalan Sekodok, setelah polisi menerima informasi dari masyarakat.

"Begitu menerima informasi dari masyarakat, rumah tersangka digeledah dan ditemukan 3 bungkus plastik klip kecil diduga berisi sabu di lemari kamar tidurnya," ujar Lukman.

"Selain barang bukti sabu, kita juga mengamankan barang bukti lain yaitu, 1 set alat hisap sabu yang terangkai dengan kaca pirex bekas bakaran sabu, 1 pipet plastik, 1 mancis dan 6 buah plastik klip kosong," tambahnya.

Ketika diinterogasi, sambung Lukman, tersangka mengakui, bahwa sabu tersebut adalah miliknya sendiri, yang ia peroleh dari seseorang di daerah Nagori Bandar Simalungun.

"Setelah itu, tersangka dan barang bukti dibawa ke Mako Satres Narkoba Polres Simalungun untuk diproses lebih lanjut," imbuhnya. (*)

Editor: [email protected]

T#gs Satres Narkoba Polres Simalungun sabu Kecamatan bandarNagori Lambaw
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments