Senin, 21 Sep 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Setelah Dipugar Pelindo 1 dan Kodim 0201/BS, Plt Wali Kota Medan Resmikan TMP Bahagia

Setelah Dipugar Pelindo 1 dan Kodim 0201/BS, Plt Wali Kota Medan Resmikan TMP Bahagia

Pally S Jumat, 26 Juni 2020 20:27 WIB
Foto SIB/dok
Tabur Bunga : Usai meresmikan TMP Bahagia di Belawan, Plt Wali Kota Medan, Akhyar Nasution menabur bunga pada salahsatu makam pahlawan, Jumat (26/6/2020).
Belawan (SIB)
Setelah dipugar PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) 1 dan Kodim 0201/BS, Taman Makam Pahlawan (TMP) Bahagia di Jalan Hiu, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Jumat (26/6/2020), diresmikan secara bersama oleh Plt Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, Dandim 0201/BS, Kolonel Inf Roy J Sinaga dan General Manager Pelindo 1 Belawan, Manejer Umum, Khairul Ulya.

"TMP Bahagia bukan hanya sekedar monumen pembangunan, melainkan bukti perjuangan para pahlawan untuk bangsa dan negara. Saya berharap agar generasi penerus senantiasa memiliki semangat, seperti para pahlawan, terutama dalam mengisi kemerdekaan dengan pembangunan, terimakasih kepada Dandim 0201/BS dan Pelindo 1, yang telah memugar Taman Makam Pahlawan ini," ujar Akhyar.

Sementara itu, pihak Pelindo 1 mengatakan, kerja sama dengan Kodim 0201/BS dalam pemugaran TMP Bahagia merupakan bentuk sinergi dengan instansi lain. Diharapkan pemugaran tersebut menjadikan tempat pemakaman yang lebih baik, serta memberikan kenyaman bagi semua pihak yang datang berziarah.

Sesuai siaran pers yang diterima wartawan dari pihak Humas Pelindo 1, turut hadir dalam acara tersebut, Camat Medan Belawan, Danlantamal Belawan, Kapolres Belawan, sejumlah tokoh dan massyarakat Belawan, lurah dan kepling dengan menerapkan protokol kesehatan.(*)

Editor: [email protected]

T#gs Akhyar Nasution Kodim 0201/BS Pelindo 1 Plt Wali Kota Medan TMP Bahagia BelawanBelawan
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments