Kamis, 16 Jul 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Sepeda Motor Terselip dan Masuk ke Bawah Kolong, Febridi Sidabutar Tewas Dilindas Truk

Sepeda Motor Terselip dan Masuk ke Bawah Kolong, Febridi Sidabutar Tewas Dilindas Truk

Andomaraja Sitio Kamis, 26 Maret 2020 13:43 WIB
SIB/Dok

Jasad Febridi Sidabutar saat dibawa ke ruang jenazah forensik RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar, Kamis (26/3/2020) 

Pematangsiantar (SIB)
Sepeda motornya terselip lalu terjatuh hingga masuk ke bawah kolong truk, Febridi Sidabutar (28), tewas dilindas ban bagian belakang truk trailer BK 8443 DZ di Jalan Medan, Km 7, Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, Kamis (26/3/3020) dini hari sekira pukul 04.15 WIB.

Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, Iptu Rusdi saat dikonfirmasi via selulernya, Kamis (26/3/2020) siang sekira pukul 12.00 WIB membenarkan seorang pengendara sepeda motor, Febridi Sidabutar warga Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur tewas lakalantas di Jalan Medan.

Dijelaskan, sebelum kecelakaan itu terjadi, awalnya sepeda motor Kawasaki Ninja tanpa pelat dikendarai Febridi datang arah pusat kota Pematangsiantar menuju arah Medan. Sedangkan di waktu bersamaan, mobil barang truk Trailer BK 8443 DZ dikemudikan Budiman (59) warga Jalan Kayu Putih, Kecamatan Siantar Utara keluar dari salah Gudang Aman berbelok ke kanan menuju arah Jalan Medan.

Diterangkan dari hasil olah TKP petugas, penyebab kecelakaan itu akibat diduga pengendara sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi. Tak diduga terselip dan terjatuh, lalu masuk ke bawah kolong truk, lalu kemudian dilindas ban bagian belakang truk hingga tewas di tempat kejadian.

Petugas Satlantas menurut Rusdi, telah mengevakuasi jasad korban ke ruang jenazah forensik RSUD Djasamen Saragih untuk visum dan telah diserahkan ke pihak keluarganya. Sementara barang bukti sepeda motor milik korban bersama truk dan sopirnya telah diamankan petugas untuk dimintai keterangan pasca insiden itu. (*)
Editor: Robert Banjarnahor

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments