Jumat, 14 Agu 2020

Seorang Wanita Diduga Terlibat Prostitusi Diamankan Polisi

Roy Damanik Senin, 13 Juli 2020 15:22 WIB
SIB/Roy

SEORANG ARTIS: Diduga terlibat prostitusi terselubung, seorang artis wanita berinisial HH diboyong ke Polrestabes Medan usai diamankan dari kamar salahsatu hotel berbintang lima di Medan, Senin (13/7/2020).

Medan (SIB)
Diduga terlibat prostitusi terselubung, seorang wanita diduga artis berinisial HH (23) bersama seorang pria dibekuk Sat Reskrim Polrestabes Medan, di kamar salahsatu hotel berbintang lima di Medan, Senin (13/7/2020) dini hari.

Pantauan wartawan di Mapolrestabes, HH dengan menundukkan wajah keluar dari mobil polisi. Dengan penutup wajah dan topi, HH yang berupaya menghindari kamera video dan foto para awak media itu langsung digiring petugas ke ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA).

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko didampingi Kasat Reskrim Kompol Martuasah Tobing yang dikonfirmasi wartawan mengatakan pihaknya masih mendalami kasusnya.

"Kasusnya masih di dalami penyidik UPPA. Harap sabar, kita dalami informasi lengkapnya," katanya.

Pihaknya telah mengintai kedatangan HH dalam sepekan terakhir. Penyelidikan ini berawal dari informasi yang dihimpun Sat Intelkam dan Sat Reskrim Polrestabes Medan terkait dugaan prostitusi kalangan artis.

"Ada seorang mucikari menawarkan orang-orang begitu (prostitusi) di Medan. Bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka (dugaan) prosititusi. Seperti teman-teman lihat, kita amankan satu orang prempuan berinsial HH usia 23 tahun," ungkapnya.

Kapolrestabes menambahkan menurut sumber, HH baru tiba di Medan, Minggu (12/7/2020) pagi, dengan menumpangi pesawat dan mendarat di Bandara Kualanamu Internasional. Kedatangannya disebut-sebut atas undangan seorang pria.

"HH mengaku baru landing dari Jakarta pada Minggu pagi. Menginap di hotel dengan salahsatu rek‎annya. Sedang kita dalami, apakah betul terkait protitusi. Artis atau bukan, kita sedang dalami," pungkasnya.(*)



Editor: Wilfred Manullang/[email protected]

T#gs polrestabes medanDiamankan Polisididuga artisprostitusi
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments