Sabtu, 04 Jul 2020
PalasBappeda
  • Home
  • Berita Terkini
  • Sempat Heboh, Warga Desa Bangun 1 Temukan Kepala Mirip Tengkorak Manusia

Sempat Heboh, Warga Desa Bangun 1 Temukan Kepala Mirip Tengkorak Manusia

Tulus Tarihoran Jumat, 29 Mei 2020 23:19 WIB
Foto/SIB Tulus Tarihoran

MIRIP TENGKORAK: Warga Dusun 1 Desa Bangun 1 Dairi temukan kepala mirip tengkorak manusia di areal persawahan. Petugas sedang melakukan identifikasi, Jumat (29/5/2020).

Sidikalang (SIB)
Warga Dusun 1 Desa Bangun 1 Kecamatan Parbuluan, Dairi menemukan tengkorak mirip kepala manusia dari saluran irigasi areal persawahan Maritcit, Jumat (29/5/2020) malam.

Pragon Sihombing menuturkan, ia dan saudaranya menemukan kepala mirip dengan tengkorak manusia di saluran irigasi. "Kita melihat bagian kepala itu mirip dengan kepala manusia. Kepala itu memiliki rambut dan sudah menghitam/ terbakar," ucapnya.

Kepala itu dimasukkan dalam plastik setelah diangkat dari dalam saluran irigasi mnggunakan kayu. Kemudian penemuan itu dilaporkan ke perangkat desa. Dan kepala itu dibawa ke kantor kepala desa.

"Kita sudah curiga, kepala itu ringan setelah dimasukkan dalam plastik. Tetapi untuk memastikan dibawa dan dilapor ke kantor desa" tuturnya.

Kapolsek Sumbul, AKP Dedy Syaputra Ginting bersama Camat Parbuluan, Rafael Siringoringo, Kepala Desa Bangun, Saor Capah, dr Benny Purba memastikan kepala itu bukan organ tubuh manusia, melainkan boneka. Setelah diidentifikasi, tidak ditemukan jaringan hidup, ringan, tidak berbau dan terbuat dari bahan plastik serta busa.

"Jelas kepala itu bukan organ tubuh manusia, tetapi kepala boneka," ucap mereka.

Mendengar penemuan itu, warga silih berganti datang ke kantor kepala desa untuk melihat kepala tersebut. Namun, setelah dipastikan kepala boneka, warga berpulangan.(*)

Editor: Eva Rina P

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments