Senin, 21 Sep 2020

Satu Lagi Tahanan Kabur Diciduk Polsek Medan Area

Roy Damanik Senin, 10 Agustus 2020 14:23 WIB
AJNN.net

Ilustrasi

Medan (SIB)
Tekab Reskrim Polsek Medan Area kembali menciduk satu tahanan kabur, Agus Salim warga Jalan Rawa 1 Medan Area Medan, yang merupakan otak pelaku kaburnya 8 tahanan dari ruang tahanan polisi (RTP) Mapolsek, Jumat (7/8/2020), sekira pukul 04.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu John Panjaitan kepada wartawan, Senin (10/8/2020) siang, mengatakan Agus Salim ditangkap petugas di loket mobil travel kawasan Tebingtinggi, dan berniat kabur ke Padang, Sumatera Barat.

"Minggu (9/8/2020) malam, kita menciduk pelaku yang merupakan tahanan kasus narkoba. Pelaku merupakan otak pelaku kaburnya 8 tahanan dari RTP beberapa waktu lalu," ujarnya.

Agus, sambungnya, sudah dua kali kabur dari tahanan Polsek Medan Area. Pertama pada 2016 lalu dan 2020.

"Pelaku kini masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek. Dua tahanan lagi sedang kita kejar," pungkasnya.

Sebelumnya, 8 tahanan Polsek Medan Area yang terlibat berbagai kasus kejahatan berhasil kabur dari ruang tahanan polisi (RTP), Jumat (7/8/2020), sekira pukul 04.00 WIB.

Saat mencoba kabur, 3 tahanan berhasil diringkus kembali petugas di seputaran Mapolsek

Pada, Jumat (7/8/2020) sore, Tekab kembali meringkus 2 tahanan yang kabur dari RTP. Tahanan yang berhasil dibekuk yakni Ramlan Nainggolan alias Lalan warga Jalan Elang/Simpang Jalan Rajawali Perumnas Mandala.

Tersangka yang dibekuk beberapa waktu lalu karena terlibat kasus perampokan itu diamankan saat bersembunyi di seputaran kandang ternak berkaki empat.

Tahanan kedua yang berhasil dibekuk yakni Horas Simbolon, warga Jalan Seksama Medan. Tersangka yang beberapa waktu lalu ditangkap karena terlibat pembongkaran rumah itu diamankan, Sabtu siang, di seputaran Terminal Amplas.

Dua tahanan lagi yakni M Nur alias Amek warga Pasar 7 Tembung dan Sayuti Husni Rambe warga Medan Denai, masih terus dikejar petugas.(*)


Editor: [email protected]/[email protected]

T#gs RTPPolsek Medan AreaTahanan Kabur
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments