Kamis, 06 Agu 2020

Satreskrim Polres Labuhanbatu Tuntaskan 120 Laporan Selama Maret

Efran Simanjuntak Kamis, 09 April 2020 12:20 WIB
SIB/Dok

Buat gini aja dek; Polres Labuhanbatu menuntaskan laporan masyarakat selama Maret 2020

Rantauprapat (SIB)
Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu merilis pengungkapan kasus yang ditangani selama bulan Maret 2020. Seratus dua puluh laporan dituntaskan selama 31 hari itu dan menangkap 61 orang tersangka pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, pencurian sepeda motor dan kasus perjudian.

"Kita telah berhasil menuntaskan 120 laporan dan mengamankan 61 tersangka kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta perjudian di wilayah hukum Polres Labuhanbatu sepanjang Maret 2020," kata Kapolres Labuhanbatu melalui Kasat Reskrim AKP Parikhesit kepada wartawan, Rabu (8/4/2020).

Kasus-kasus itu diungkap Satreskrim beserta Unit Reskrim 14 Polsek jajaran Polres Labuhanbatu dalam wilayah 3 kabupaten/daerah.

“Hal ini merupakan tindaklanjut dari arahan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin yang diteruskan Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat ke jajaran bahwa tidak ada tempat bagi penjahat di Sumatera Utara,” kata Parikhesit.

Dari total kasus yang diungkap, katanya, setiap 24 jam 4 laporan dituntaskan dan 2 tersangka diamankan.

Dia juga mengajak masyarakat untuk di rumah saja dan men jarak fisik/menjaga jarak dengan orang lain di luar rumah serta memakai masker setiap keluar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran coronavirus disease 2019 (Covid-19). (*)

Editor: Robert Banjarnahor

T#gs Irjen Pol Martuani SorminKasat Reskrim AKP ParikhesitPolres LabuhanbatuRantauprapattuntaskan laporan
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments