Sabtu, 26 Sep 2020

Satgas Covid-19 Simalungun Razia Masker

Bambang J Sitanggang Kamis, 17 September 2020 12:27 WIB
Foto SIB/Bambang J Sitanggang
Pakaikan Masker: Tim Satgas Covid-19 Simalungun memakaikan masker kepada pengendara sepeda motor yang tidak pakai masker saat razia masker di depan Posko Satgas Covid-19 Jalan Asahan Kecamatan Siantar, Kamis (17/9/2020).
Simalungun (SIB)
Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Simalungun melaksanakan razia masker di depan Posko Satgas Covid-19 Jalan Asahan Kecamatan Siantar, Kamis (17/9/2020).

Personil Polri, TNI, Satpol PP memberhentikan setiap pengendara sepeda motor, bis dan mobil pribadi yang melintas di depan posko.

Saat para pengendara kedapatan tidak memakai masker, petugas langsung memberikan peringatan sambil memakaikan masker.

Kasatpol PP Simalungun Simson Tambunan didampingi Kadis Perhubungan Rony Butar-Butar kepada hariansib.com mengatakan, bahwa razia masker yang dilakukan mereka ini sebagai tindak lanjut dari Peraturan Bupati No 26 tahun 2020 tentang peningkatan displin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Simalungun.

Razia masker ini terus kami lakukan sampai ke tingkat desa agar masyarakat luas menyadari pentingnya menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19, ujarnya.(*)

Editor: [email protected]

T#gs Posko Satgas Covid-19 Razia Masker Jalan Asahan Kecamatan SiantarSatuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Simalungun
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments