Minggu, 31 Mei 2020
PDIPSergai Lebaran

Sampah Depan Kuburan Etnis China Lubukpakam Dibersihkan

Jekson Turnip Sabtu, 29 Februari 2020 17:32 WIB
SIB/Jekson Turnip

SAMPAH: Petugas kebersihan menggunakan truk membersihkan sampah yang tidak berapa jauh dari depan Mapolresta Deliserdang di Lubukpakam, Sabtu (29/2/2020).

Lubukpakam (SIB)
Sampah yang berada di depan kuburan etnis China atau di samping pabrik minyak goreng, Kelurahan Lubukpakam Pekan, Kecamatan Lubukpakam, dibersihkan, Sabtu (29/2/2020) siang.

Sebelumnya pantauan hariansib.com, sampah berserak dan menimbulkan aroma tak sedap jika melalui jalan pintas menuju Mapolresta Deliserdang dari pasar nol Lubukpakam. Lokasi sampah yang tidak berapa jauh dari Mapolresta itu juga di antarai pabrik minyak dan juga kuburan Kristen serta kuburan etnis China.

Selanjutnya diinformasikan kepada Sekcam Lubukpakam, Rio Laka Dewa terkait suasana tersebut. "Akan kami tangani segera. Terimakasih informasinya ya bang," katanya.

Tidak berapa lama, Sekcam menginformasikan sudah membersihkan sampah menggunakan truk dan mengerahkan petugas.

"Sudah bersih. Kami mohon warga sekitarnya agar turut kiranya menjaga kebersihan dan jangan membuang sampah sembarangan. Hal itu seturut dengan program Bupati Deliserdang. Bagaimana mewujudjan Program Deli Serdang BERSERI (Bersih Rapi, Sejuk, Rindang dan Indah) khususnya di Lubukpakam yang sudah berapa kali meraih Piala Adipura," imbuh Rio.(*)



Editor: Donna Hutagalung

T#gs
LebaranDPRDTebing
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments