Rabu, 23 Sep 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Sambut HUT ke-75 RI, Wartawan di Nisel Gotong-royong Bersihkan Lingkungan Kantor OPD

Sambut HUT ke-75 RI, Wartawan di Nisel Gotong-royong Bersihkan Lingkungan Kantor OPD

Putra Nainggolan Kamis, 13 Agustus 2020 14:32 WIB
SIB/Putra Nainggolan

GOTONG-ROYONG : Para wartawan di Nisel bergotongroyong membersihkan lingkungan perkantoran OPD, menyambut HUT RI ke-75, Kamis (13/8/2020). 

Nisel (SIB)
Puluhan wartawan di Nias Selatan (Nisel) bergotongroyong
membersihkan sekitaran lingkungan kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Km 7 arah Lagundri, Kamis (13/8/2020), untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 RI.

Para jurnalis itu membawa peralatan masing-masing, seperti parang, sapu, mesin pemotong rumput untuk membabat rerumputan yang sudah meninggi di sekitaran lingkungan samping kantor Dinas Pendidikan dan di depan Kantor Dinas Sosial. Sebagian lagi menyapu sampah-sampah yang berserak, botol-botol air mineral dan lainnya dikumpulkan kemudian dibakar.

"Aksi ini kita lakukan sebagai bentuk perhatian kepada kebersihan lingkungan sekitar, apalagi menyambut HUT RI ke-75 momen ini kami isi dengan kegiatan positif," kata Abdul Haris Lase.

Supratman Sarumaha yang membawa mesin pemotong rumput dari rumahnya mengatakan, gotong royong dilakukan karena selama ini lingkungan kantor OPD yang juga tempat wartawan bertugas melakukan peliputan sehari-hari kurang terurus.

"Setidaknya kita ikut berperan membersihkan. Karena kita juga sehari-hari di lokasi ini meliput,"ujarnya.

Tampak di lokasi para wartawan bersemangat melakukan gotong royong, para pegawai di lingkungan perkantoran itu mengapresiasi aksi yang dilakukan bahkan ada yang ikut bergabung dalam kegiatan itu. (*)




Editor: [email protected]/[email protected]

T#gs Kantor OPDnias selatanNiselwartawan gotong royong
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments