Jumat, 02 Okt 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Sambut HUT ke 75 RI, Muspika Sibolangit dan Pancurbatu Berikan Bingkisan kepada Veteran

Sambut HUT ke 75 RI, Muspika Sibolangit dan Pancurbatu Berikan Bingkisan kepada Veteran

Leo Bukit Jumat, 14 Agustus 2020 20:36 WIB
SIB/Leo Bukit

BINGKISAN: Muspika Sibolangit saat menyerahkan bingkisan HUT ke 75 RI ke rumah salah satu veteran bernama Tampe Bukit di Desa Rumah Kinangkung, Kecamatan Sibolangit, Jumat (14/8/2020). 

Sibolangit (SIB)
Dalam rangka menyambut HUT ke 75 RI, Muspika Kecamatan Sibolangit melaksanakan kegiatan pemberian bingkisan langsung ke rumah sejumlah veteran, Jumat (14/8/2020)


Camat Sibolangit Febri E Gurusinga SSTP MSP mengatakan hal itu digelar sehubungan karena tidak ada lagi pelaksanaan upacara memperingati kemerdekaan RI di Sibolangit akibat pandemi Covid-19.

Kegiatan penyerahan bingkisan dilakukan dengan cara mengunjungi rumah masing-masing veteran di Desa Rumah Kinangkung, Desa Salabulan, Desa Buah Nabar dan Desa Batu Layang, Kecamatan Sibolangit.


Pemberian bingkisan tersebut disampaikan langsung kepada 7 orang veteran. "Bingkisan yang diberikan berupa sembako seperti beras, minyak goreng, gula, bubuk teh, susu, kreakers dan masker," sebutnya.


Di lokasi terpisah, Muspika Pancurbatu juga melaksanakan kegiatan yang serupa. Camat Pancurbatu Sandra Dewi Situmorang SSTP MSi mengatakan pemerintah memberikan bingkisan kepada veteran dan janda veteran sebanyak 15 orang yang diserahkan langsung ke setiap rumah.


"Pemerintah Kabupaten Deliserdang mengucapkan terimakasih untuk seluruh para pejuang yang telah berjasa dalam kemerdekaan RI dan berdoa semoga para veteran dan janda veteran selalu dalam keadaan sehat terutama pada masa pandemi Covid-19," ucap Sandra. (*)


Editor: [email protected]/[email protected]

T#gs HUT Ke-75 RIHUT ke 75 RImuspika Pancurbatumuspika sibolangitVeteran
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments