Kamis, 06 Agu 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Rombongan Komisi II DPRD Medan Sakit Pinggang Saat Melintasi Jalan Siantar-Raya

Rombongan Komisi II DPRD Medan Sakit Pinggang Saat Melintasi Jalan Siantar-Raya

Jheslin M Girsang Jumat, 03 Juli 2020 15:48 WIB
Foto SIB/Jheslin M Girsang
CINDERAMATA: Kabag Umum Sekretariat DPRD Simalungun Soppeni Girsang memberikan cinderamata kepada Komisi II DPRD Kota Medan di Pamatangraya, Jumat (3/7/2020). 
Simalungun (SIB)
Mobil yang ditumpangi anggota Komisi II DPRD Medan mengalami guncangan saat melintasi jalan provinsi yang rusak parah jurusan Pematangsiantar menuju Gedung DPRD Simalungun di Pamatangraya, Jumat (3/7/2020).

"Ya, (jalannya) sudah parah kali. Semua guncang-guncang. Pinggang sudah mulai sakit ini," kata anggota Komisi II DPRD Medan, Wong Chun Sen Tarigan, di Gedung DPRD Simalungun.

Maksud kedatangan anggota DPRD Medan tersebut untuk kunjungan kerja (kunker) ke DPRD Simalungun. Selain Wong Chun Sen, juga ikut H Aulia Rachman, Sudari, Johannes Hutagalung, Modesta Marpaung, Dodi Simangunsong, Janses Simbolon, Dhiyaul Hayati dan lainnya.

Saat bersamaan, juga datang beberapa anggota Komisi B DPRD Binjai, di antaranya M Syarif, M Atan, Syarial dan Hairil Anwar. Mereka bermaksud konsultasi dengan DPRD Simalungun.

Soal jalan rusak penghubung Pematangsiantar-Pamatangraya bahkan diungkapkan Wong Chun Sen melalui alat pengeras suara di ruang paripurna DPRD Simalungun, di mana para anggota DPRD Binjai berada dalam gedung itu.

Menurut Wong Chun Sen, ia telah berulangkali melintasi jalan tersebut, namun sampai sekarang dan bertahun tahun belum mendapat perbaikan.

"Di sini kita harapkan supaya gubernur dapat mensurvei untuk diperbaiki. Kita tahu Presiden Jokowi sudah mencanangkan semua jalan harus diperbaiki supaya infrastruktur lebih baik dan ini membantu masyarakat," ujar politisi PDIP itu. (*)

Editor: [email protected]/[email protected]

T#gs Komisi II DPRD Kota Medan jalan rusakDPRD Simalungun
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments