Senin, 21 Sep 2020

Rapat Pleno PDI Perjuangan Karo Harapkan Pemimpin Berkredibilitas 

Theopilus Sinulaki Jumat, 14 Agustus 2020 16:25 WIB
onlinesib.com/Theopilus Sinulaki

FOTO BERSAMA: Para kader PDI Perjuangan Kecamatan Lau Baleng foto bersama dengan Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karo usai rapat pleno, Jumat (14/8/2020) di Desa Perbulan Kecamatan Lau Baleng.

Karo (SIB)
Rapat pleno internal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pimpinan Ranting dan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Mardingding dan Kecamatan Lau Baleng dalam rangka penyusunan pengurus periode 2020-2025 berlangsung sukses dipimpin Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Karo Masdin Ginting dan Sekretaris Daut Ginting, Jumat (14/8/2020) di Desa Perbulan Kecamatan Lau Baleng.

Menurut Masdin Ginting, rapat pleno internal ini dilakukan sehubungan berakhirnya periodesasi Pengurus PAC PDIP Kecamatan Lau Baleng dan Kecamatan Mardingding Periode 2015-2020. Untuk itu, rapat pleno kali ini akan dilakukan pemilihan calon ketua sekaligus tim formatur untuk melengkapi pengurus masa bakti 2020-2025.

Sementara Daut Ginting mengingatkan kepada seluruh kader partai di tingkat PAC dan Ranting agar menjadi panutan di tengah masyarakat. Selain itu, ia berharap kedepan sosok ketua PAC PDI Perjuangan memiliki nilai kredibilitas yang mampu mengayomi seluruh jajarannya.

Hasil rapat pleno pemilihan calon ketua PAC PDIP Kecamatan Lau Baleng, Hermanta Peranginangin mendapat nominasi 14 suara, disusul Kawal Pinem dan Aripin Ginting masing-masing 6 suara dari 15 suara ranting.

Pada kesempatan yang sama, hasil rapat pleno PAC PDI Perjuangan Kecamatan Mardingding Roni Sinuraya dan Ukur Tarigan masing-masing mendapat nominasi 10 suara dari 12 ranting, Adi Syah Putra, Yudarius Sinulingga, Sahabat Sembiring masing-masing 9 suara dan Juita br Padang 8 suara.

Di awal rapat pleno, juga dilakukan pengesahan para Pengurus Ranting PDIP Kecamatan Mardingding dan Lau Baleng. (*)

Editor: [email protected]

T#gs DPC Pdip KaroPdip Lau balengdesa perbulanRapat Pleno
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments