Minggu, 27 Sep 2020

Rampok Kalung di Tanjungmorawa  Ditembak Polisi

Lisbon Situmorang Kamis, 14 Mei 2020 20:16 WIB
Dok/Humas Polsek Tanjungmorawa

DIAMANKAN : Tersangka rampok kalung ibu rumah tangga dengan menggunakan pisau, menjalani pemeriksaan, Kamis (14/5/2020) sore di Mapolsek Tanjungmorawa. 

Tanjungmorawa (SIB)
Rampok kalung emas ibu rumah tangga sekampung dengan menggunakan pisau, kaki kanan tersangka berinisial HT (35) terpaksa ditembak Tekab Polsek Tanjungmorawa Polresta Deliserdang, karena berusaha melarikan diri ketika dibawa untuk mengambil barang bukti, Kamis (14/5/2020) pukul 14.00 WIB.

Tersangka diringkus berdasarkan pengaduan korban Kesuma Br Siregar (68) warga yang sama dengan tersangka di Kompleks perumahan perkebunan PT Lonsum Dusun V Kali Tawang Desa Sei Merah Kecamatan Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang, Kamis (14/5/2020) pagi, di Mapolsek Tanjungmorawa.

Dalam pengaduan itu disebutkan, korban hendak mengambil air wudu ke kamar mandi yang terpisah dari rumahnya, Rabu (13/5/2020) pukul 21.30 WIB. Tiba-tiba tersangka dari arah belakang langsung menodongkan pisau kebagian lehernya dan mengambil kalung emas dengan mainannya 17,75 gram yang dikenakannya.


Korban melakukan perlawanan, sehingga bagian leher dan 3 jari tangan kiri korban mengalami luka sayat, dan menjalani perawatan ke Rumah Sakit Mitra Sehat di Desa Dagang Kerawan Tanjungmorawa.

Dengan laporan pengaduan itu, Tekab langsung bergerak dan mengamankan tersangka yang bersembunyi di kampung itu. Namun saat hendak dibawa kembali untuk menunjukkan barang bukti pisau yang digunakannya, tersangka berusaha melarikan diri. Tidak mau buruan lepas, kaki kanan tersangka terpaksa ditembak secara terukur setelah tembakan peringatan.

Kapolsek Tanjungmorawa Polresta Deliserdang AKP Sawangin Manurung SH ketika dikonfirmasi hariansib.com, Kamis (14/5/2020) sore, mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan guna pengembangan kasus. (*)

Editor: Robert

T#gs AKP Sawangin Manurung SHdeliserdangTanjungmorawapisau
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments