Selasa, 11 Agu 2020

Puluhan Pebetor Ikuti Pelatihan Etika Berlalu Lintas

Japet Arki Bangun Sabtu, 11 Juli 2020 19:03 WIB
Dok / Humas Polres Tebingtinggi

SOSIALISASI : Kasat Lantas AKP Vivin Ayuning Tias SIK melalui Iptu M Samosir menyampaikan Etika Berlalu lintas kepada puluhan pebetor, Sabtu (11/7/2020), di gedung Satlantas Polres Tebingtinggi, Jalan Langsat. 

Tebingtinggi (SIB)
Puluhan pengendara becak motor (pebetor) mengikuti sosialisasi dan pelatihan yang dilaksanakan Satlantas Polres Tebingtinggi dalam rangka Program Keselamatan 2020 Etika Berlalu lintas, Sabtu (11/7/2020), di gedung Satlantas Polres Tebingtinggi, Jalan Langsat.

Kegiatan yang diikuti oleh 40 orang dan dibagi dalam 2 kelompok tersebut mengikuti tes tertulis tentang Edukasi Berlalu lintas meliputi Undang Undang Lalulintas, Rambu/Marka Jalan. Para parbetor diminta untuk menjadi agen keselamatan berlalu lintas.

Kasat Lantas AKP Vivin Ayuning Tias SIK melalui Kanit Dikyaksa Iptu M Samosir dan Pers Dikyaksa saat memberikan sosialisasi tentang Etika Berlalulintas kepada para tukang betor dihimbau untuk selalu menerapkan protokoler kesehatan selama manjalankan aktivitas untuk mencegah penyebaran Covid 19.


Selain itu, para pebetor diajak untuk membuat yel yel keselamatan berlalulintas disetiap betornya dengan tujuan dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan di Tebingtinggi.


"Pelatihan ini kiranya dapat diterapkan demi menciptakan keselamatan bersama saat berkendara,” ungkap M Samosir. (*)




Editor: [email protected]

T#gs Kasat Lantas AKP Vivin Ayuning Tiasbetorlalu lintasTebingtinggi
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments