Jumat, 02 Okt 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Puluhan Masyarakat Desa Tanjungpurba Sampaikan Terimakasih Pada Kapolresta

Pasca Kades Terjaring OTT

Puluhan Masyarakat Desa Tanjungpurba Sampaikan Terimakasih Pada Kapolresta

Lisbon Situmorang Jumat, 14 Agustus 2020 20:33 WIB
SIB/Lisbon Situmorang

TERIMAKASIH : Puluhan warga Desa Tanjungpurba menyampaikan terimakasih kepada Kapolresta Deliserdang, pasca ditangkapnya kadesnya, Jumat (14/8/2020) di Mapolresta Deliserdang. 

Lubukpakam (SIB)
Pasca terjaringnya Kades Tanjungpurba Kecamatan Bangunpurba Kabupaten Deliserdang dalam operasi OTT (Operasi Tangkap Tangan), puluhan masyarakat Desa Tanjungpurba, sampaikan terima kasih kepada Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, karena warga desa merasa terbebas dari tindakan pemerasa.

Ungkapan itu disampaikan Sarifuddin Purba (59), Olo Purba (35), T Adenan (59) dan Arni (56) beserta puluhan warga Desa Tanjungpurba di unit Reskrim Polresta Deliserdang, Jumat (14/8/2020) sore di Lubukpakam, sembari membentangkan spanduk.

Menurut mereka, selama ini tindakan kades sudah sangat meresahkan warga, karena tindakan pemerasan itu sudah berlangsung lama. Namun sebelumnya warga desa tidak mengetahui kemana mencari keadilan. Mereka menuding, bahwa segala tindakan dan keputusan kades harus melalui persetujuan isteri kades.

Menanggapi hal itu, Kapolresta Deliserdang yang diwakili Wakasat Reskrim AKP Alexander Piliang didampingi Kanit Tipikor Iptu Arif Suhadi mengatakan agar mempercayakan penanganan kasus itu kepada Sat Reskrim Polresta Deliserdang. Dia berjanji penanganannya akan dilakukan secara profesional sesuai hukum yang berlaku. (*).


Editor: [email protected]

T#gs desa tanjungpurakades korupsipolres deliserdang
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments