Rabu, 23 Sep 2020

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Parit Jalan Matiti Doloksanggul

Frans Simanjuntak Senin, 02 Maret 2020 12:38 WIB
Foto SIB/Dok

TEWAS: Seorang pria paruh baya ditemukan tewas tergeletak di parit Jalan Pakkat, Desa Matiti II Doloksanggul, Senin (2/3/2020), sekira pukul 07.00 WIB. 

Humbahas (SIB)
Seorang pengendara sepeda motor ditemukan tewas terjatuh di parit di Jalan Pakkat, tepatnya di Dusun Lumban Nauli, Desa Matiti II, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara, Senin (2/3/2020) sekira pukul 07.00 WIB.

Salah seorang warga sekitar, Niko Munte kepada SIB mengatakan, pria paruh baya yang ditemukan tewas itu diduga mengalami lakalantas tunggal pada malam hari, dan baru diketahui pada pagi hari oleh salah seorang warga yang kebetulan melintas dari lokasi kejadian.

"Kemungkinan lakalantas tunggal. Korban ditemukan warga terjatuh tidak jauh dari sepeda motornya sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Kalau prediksi kita, kejadiannya itu tadi malam. Karena kondisi korban saat ditemukan sudah bengkak," kata Niko.

Peristiwa penemuan mayat kata Niko, langsung dilaporkan ke pihak kepolisian. Korban diketahui bernama Haripat Simamora (50), warga Sosor Tobing, Desa Simangaronsang, Kecamatan Doloksanggul. Korban mengendarai sepeda motor Jupiter dengan nomor plat polisi BB 6234 ED.

Kapolres Humbahas AKBP Rudi Hartono melalui Kasubbag Humas Aiptu S Purba ketika dikonfirmasi SIB membenarkan penemuan mayat itu. Kata dia, unit lakalantas saat ini sedang mendalami kasus itu.

"Korban sudah dibawa ke RSUD Doloksanggul. Sejauh ini kita belum bisa memastikan apakah itu murni lakalantas atau pembunuhan," katanya. (*)


Editor: Bantors

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments