Senin, 10 Agu 2020

Pria Parubaya Ditemukan Tewas di Mobil APV Parkir

Lisbon Situmorang Rabu, 08 Juli 2020 11:47 WIB
Foto.Dok/Pers Polsek Tanjungmorawa
OLAH TKP : Personel Polsek Tanjungmorawa bersama tim Inafis Polresta Deliserdang melakukan olah TKP di lokasi temuan mayat dalam mobil yang terparkir di beram jalan, Rabu (8/7/2020), di Jalinsum Tanjungmorawa. 
Tanjungmorawa (SIB)
Seorang pria separuh baya ditemukan tewas tergeletak di jok tengah mobil yang sedang terparkir di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Km 11,5 Desa Bangunsari Kecamatan Tanjungmorawa, tepatnya di depan pintu gerbang masuk pergudangan Sky Dex, Rabu (8/7/2020), pukul 08.30 WIB.

Dari dompetnya ditemukan resi KTP yang sudah habis masa berlakunya pada 2 Desember 2017, yang diduga milik pria tersebut atas nama Pereddin Manurung (65), seorang pegawai BUMN tinggal di Jalan Pertahanan Kampung Senea Dusun III Desa Patumbak Kampung Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian pria tersebut, pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan di lokasi temuan mayat.

Informasi diperoleh, warga sekitar sebelumnya melihat ada mobil APV yang parkir di beram jalan, Selasa (7/7/2020) malam. Seorang pria yang diduga korban keluar dari mobil lalu buang air kecil ke tembok perusahaan.

Ternyata hingga pagi, mobil itu masih terparkir di tempat itu. Warga menggedor kaca mobil namun tidak ada sahutan. Sedangkan pintu mobil terkunci. Curiga, warga melaporkan temuan itu kepada pihak Kepolisian.

Kapolsek Tanjungmorawa Polresta Deliserdang AKP Sawangin Manurung ketika dikonfirmasi hariansib.com, mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh pria itu. Pihaknya masih mengadakan penyelidikan di lokasi temuan. (*).

Editor: [email protected]/[email protected]

T#gs jalinsum Tanjungmorawa tewas di MobilPolsek Tanjungmorawa
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments