Minggu, 07 Jun 2020
PDIPSergai Lebaran
  • Home
  • Berita Terkini
  • Praktisi Hukum Minta Polisi Tindak Tegas Pelaku Kejahatan di Tengah Pandemi Covid-19

Praktisi Hukum Minta Polisi Tindak Tegas Pelaku Kejahatan di Tengah Pandemi Covid-19

Andomaraja Sitio Sabtu, 23 Mei 2020 11:39 WIB

Praktisi Hukum Sepri Ijon Maujana Saragih, SH MH


Pematangsiantar (SIB)
Praktisi hukum Sepri Ijon Maujana Saragih SH MH meminta polisi menindak tegas pelaku kejahatan yang melancarkan aksi jahatnya di tengah masyarakat selama masa pandemi Covid-19.

Dosen yang mengajar di salah satu Universitas Fakultas Hukum di Kota Pematangsiantar menerangkan, meningkatnya pelaku kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor, penipuan, penjambretan, perampokan, narkoba dan penyebaran informasi bohong (Hoax) di masa Covid-19 terjadi saat ini akibat dipicu masalah ekonomi.

"Para pelaku kejahatan nekat melancarkan aksi jahatnya yang pada akhirnya mencemaskan masyarakat," ujarnya di Pematangsiantar, Sabtu (23/5/2020).

Untuk itulah, dia meminta jajaran Polres Pematangsiantar agar melakukan antisipasi secara maksimal dengan melakukan pemetaan dan langkah-langkah mengantisipasi serta meminimalisir tingkat kejahatan.

Dia meminta kepada masyarakat, agar lebih hati-hati dan tidak mudah percaya terhadap apapun sebelum diketahui kebenarannya. Jika tidak penting, tak usah dulu keluar rumah dan tetap waspada dan hati-hati guna mengantisipasi tindak kejahatan kriminalitas sewaktu-waktu dapat terjadi.(*)
Editor: Robert/Bantors

T#gs PematangsiantarSepri Ijon Maujana Saragih SH MHmenindak tegaspelaku kejahatan
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments