Jumat, 02 Okt 2020

Polsek Tanjungmorawa Ringkus DPO Pencuri Sarang Burung Walet

Lisbon Situmorang Selasa, 14 April 2020 12:30 WIB
Foto: SIB/Dok
DIRINGKUS : Tersangka Sa alias Black diringkus bersama sepedamotor yang digunakan untuk mencuri, Selasa (14/4/2020) di Mapolsek Tanjungmorawa. 
Tanjungmorawa (SIB)
Sa alias Black (22), DPO (Daftar Pencarian Orang) tersangka pencurian sarang burung walet, diringkus Tekab Polsek Tanjungmorawa Polresta Deliserdang, Selasa (14/4/2020) dinihari.

Tersangka diringkus berdasarkan keterangan WABS (24) yang sebelumnya diringkus dengan tuduhan mencuri sarang burung walet sekira 8 Kg pada Rabu (1/4/2020) dinihari di Jalan Perintis Kemerdekaan di Lingkungan IV Tanjungmorawa.

Berdasarkan keterangan WABS, tersangka Sa alias Black yang menjual hasil curian. Sedangkan 2 orang lagi kawanan pencuri yang sudah diketahui identitasnya, hingga kini masih diburon.

Kapolsek Tanjungmorawa Polresta Deliserdang AKP Sawangin Manurung SH ketika dikonfirmasi hariansib.com, Selasa (14/4/2020) pagi, membenarkan telah mengamankan seorang lagi tersangka pencurian sarang burung walet sekira 8 Kg, bersama sepedamotor tanpa plat nomor polisi yang diduga digunakan untuk mencuri. (*).


Editor: Wilfred Manullang

T#gs AKP Sawangin ManurungBurung waletdpoPolsek Tanjungmorawa
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments