Rabu, 08 Jul 2020
PalasBappeda

Polsek Simpang Empat Asahan Dalami Motif Suami Bunuh Istri

Mangihut  Simamora Sabtu, 30 Mei 2020 15:34 WIB
Kisaran (SIB)
Polsek Simpang Empat masih mendalami motif pembunuhan yang dilakukan HI (29), terhadap istrinya Ayu Boru Siregar, di Dusun II Desa Sei Lama Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Rabu (27/5/2020) lalu.

“Kita sedang mendalami motifnya, namun masih terkendala sebab pelaku belum bisa diiterogasi karena kondisi kritis,” kata Kapolsek Simpang Empat, AKP Henman Limbong kepada hariansib.com, Sabtu (30/5/2020).

Karena kondisi tersebut, lanjut Henman, HI yang sebelumnya dirawat di RS Wira Husada Kisaran, kini sudah dibawa ke rumah sakit di Medan. “Dibawa ke Medan dan dikawal anggota Polsek Simpang Empat,” jelasnya.

Ditanya apakah tersangka depresi? Henman menjawab tidak bisa memastikan. Untuk memastikannya, ucapnya, haruslah berdasarkan surat keterangan yang dikeluarkan pihak berkompeten.

“Memang sebelumnya pernah ada masalah, namun itu tidak bisa menjadi acuan dalam menetapkan motif,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, diduga depresi karena menderita penyakit yang tak kunjung sembuh, HI (29) nekat menghabisi nyawa istrinya Ayu Boru Siregar, di rumahnya di Desa Sei Lama Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Rabu (27/5/2020).

Informasi diperoleh SIB, HI menghabisi nyawa istrinya dengan cara menebas leher perempuan yang telah memberinya 1 anak tersebut menggunakan kampak. Setelah membunuh istrinya, HI berupaya bunuh diri dengan memotong pergelangan tangannya hingga putus.(*)
Editor: Donna Hutagalung

T#gs AKP Henman LimbongasahanKapolsek Simpang EmpatKisaranPolsek Simpang Empat Asahan Dalami Motif Suami Bunuh Istri
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments