Rabu, 23 Sep 2020

Polsek Bilah Hilir Dapat Mobil Patroli untuk Tingkatkan Pelayanan

Efran Simanjuntak Senin, 30 Maret 2020 13:22 WIB
Foto: SIB/Dok
TEPUNGTAWARI: Tokoh masyarakat Kecamatan Bilah H Riman disaksikan Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Indarto Napitupulu dan jajarannya, menepungtawari mobil patroli yang baru diserahkan Kapolres Labuhanbatu, Senin (30/3/2020), di halaman Mapolsek Jalan Besar Negerilama. 
Negerilama (SIB)
Tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, menepungtawari mobil patroli baru jenis Isuzu D-Max double cabin yang diserahkan Kapolres ke Polsek Bilah Hilir untuk meningkatkan pelayanan sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, Senin (30/3/2020), di halaman Mapolsek Jalan Besar Negerilama.

Tokoh masyarakat H Riman, M Yusuf dan Masdar, menyampaikan terima kasih atas perhatian Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat kepada masyarakat Kecamatan Bilah Hilir dan Pangkatan dengan mengalokasikan mobil patroli baru ke Polsek Bilah Hilir yang dipimpin AKP Krisnat Indarto Napitupulu.

"Semoga dengan hadirnya mobil patroli ini semakin meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian, khususnya di wilayah Polsek Bilah Hilir," sebut tokoh masyarakat, H Riman saat menepungtawari mobil patroli tersebut disaksikan Kapolsek, Wakapolsek, para Kanit dan personel.

Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat Indarto beserta jajarannya juga menyampaikan terima kasih atas perhatian Kapolres.
"Semoga dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat di Wilkum Polsek Bilah Hilir (Kecamatan Bilah Hilir dan Pangkatan)," ujarnya. (*)

Editor: Wilfred Manullang

T#gs AKBP Agus DarojatAKP Krisnat IndartoH RimanKabupaten LabuhanbatuKapolres LabuhanbatuKapolsek Bilah HilirKecamatan Bilah HilirPolsek Bilah HilirSumatera Utaramobil patrolitepung tawaritokoh masyarakat
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments