Selasa, 11 Agu 2020

Polresta Deliserdang Bantu Korban Longsor di Bangunpurba

Jekson Turnip Senin, 13 Juli 2020 17:33 WIB
Foto dok/Humas Polresta Deliserdang
GOTONG ROYONG: Kapolsek Bangunpurba, AKP Soedarjanto bersama Muspika dan relawan  bergotong royong membersihkan material-material longsor di Bangunpurba, Senin (13/7/2020).
Deliserdang (SIB)
Polresta Deliserdang melalui Polsek Bangunpurba bersama Muspika setempat membantu membersihkan rumah warga dari material-material longsor di Dusun III dan V, Desa Damak Maliho, Kecamatan Deliserdang, Senin (13/7/2020).

Kapolsek Bangunpurba, AKP Soedarjanto mengatakan kegiatan kemanusiaan dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam tanah longsor. Sekaligus katanya untuk meringankan beban warga yang sedang tertimpa musibah.

"Kami mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Desa Damak Maliho Kecamatan Bangunpurba dan khususnya pemilik rumah korban bencana alam tanah longsor agar tetap hati-hati dan waspada, mengingat situasi kondisi cuaca yang sekarang mulai musim penghujan," kata Kapolsek.

Sebelumnya diberitakan, curah hujan yang tinggi mengakibatkan longsor di permukiman warga di Dusun III dan V, Desa Damai Maliho, Kecamatan Deliserdang, Minggu (12/7) petang. Akibat musibah tersebut seorang korban bernama Suryani (56) dilarikan ke RSUD Deliserdang, Lubukpakam untuk mendapatkan perawatan. (*)

Editor: [email protected]/[email protected]

T#gs AKP Soedarjanto bantu warga tanah longsorPolsek bangunpurba
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments