Sabtu, 19 Sep 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Polres Sergai Tetap Bagikan Ratusan Nasi Bungkus ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Polres Sergai Tetap Bagikan Ratusan Nasi Bungkus ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Bonny Sembiring Sabtu, 06 Juni 2020 11:00 WIB
Dok/Humas Polres Sergai

BAGIKAN NASI BUNGKUS : Personel Polres Sergai ketika membagikan ratusan nasi bungkus secara "door to door" kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres setempat, Jumat (5/6/2020).

Sergai (SIB)
Menjelang penerapan New Normal (tatanan baru), jajaran Polres Serdangbedagai (Sergai) tetap membagikan ratusan nasi bungkus kepada masyarakat terdampak penyebaran wabah virus corona (Covid-19) yang tinggal di wilayah hukum Polres setempat, Jumat (5/6/2020).

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang kepada wartawan mengatakan, pemberian nasi bungkus itu sejatinya merupakan program Kapolri, Jenderal Pol Drs Idham Azis dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19.

"Dalam menyambut penerapan New Normal", kali ini kami membagikan 400 nasi bungkus kepada warga terdampak Covid-19 yang tinggal di wilayah hukum Polres Sergai," ujarnya.


AKBP Robin juga mengungkapkan bahwa pemberian bantuan itu akan tepat sasaran ke masyarakat kurang mampu (terdampak Covid-19) karena selama ini pihaknya senantiasa bekerjasama dengan unsur Muspika, Babinsa maupun para perangkat desa dalam penyalurannya.


"Bantuan nasi bungkus kita salurkan secara 'door to door'. Artinya, kita turun langsung ke rumah-rumah masyarakat yang terkena PHK dan sama sekali tidak ada menerima bantuan dari pemerintah," kata Kapolres sembari berharap kiranya bantuan tersebut dapat mengurangi beban masyarakat. (*)




Editor: Bantors

T#gs COVID-19covid 19New NormalPolres Sergai
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments