Minggu, 20 Sep 2020

Polres Sergai Siap Amankan Tahapan Pilkada Serentak 2020

Bonny Sembiring Rabu, 05 Agustus 2020 17:01 WIB
AKBP Robin Simatupang

Sergai (SIB)
Seluruh personel Kepolisian Resort Serdangbedagai (Polres Sergai) dinyatakan siap untuk mengamankan setiap tahapan Pilkada serentak Tahun 2020 yang berlangsung di wilayah hukum (Wilkum) Polres setempat.

Demikian disampaikan Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang ketika ditemui hariansib.com, Rabu (5/8/2020), di Mapolres.

"Kami akan mendukung dan selalu siap mengamankan tahapan-tahapan dari penyelenggaraan Pilkada serentak tahun ini di Sergai hingga selesai," ujar AKBP Robin.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan bahwa pelaksanaan tahapan Pilkada di Sergai memang wajib diamankan atau diawasi secara optimal oleh pihak kepolisian bersama Bawaslu dan KPU. Sehingga, pesta demokrasi itu dapat terhindar dari berbagai bentuk kecurangan.

"Dalam setiap tahapan Pilkada kali ini, mari kita semuanya bersama-sama menjaga situasi yang aman dan sejuk supaya penyelenggaraan Pilkada di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat bisa berlangsung kondusif," ucapnya.

Robin pun menegaskan, jika ada oknum-oknum tak bertanggung-jawab yang ingin mengacaukan setiap proses Pilkada di Sergai, pihaknya akan melakukan penegakkan hukum yang terarah dan terukur.

"Apabila ada yang mengacaukan setiap tahapan pesta demokrasi itu akan kita tindak sesuai peraturan yang berlaku," tegasnya. (*)


Editor: [email protected]/[email protected]

T#gs amankan pilkadaKapolres SergaiPilkada serentaktahapan pilkada
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments