Minggu, 09 Agu 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Polres Pematangsiantar Rayakan Hari Bhayangkara ke-74 Tahun dengan Sederhana

Polres Pematangsiantar Rayakan Hari Bhayangkara ke-74 Tahun dengan Sederhana

Andomaraja Sitio Rabu, 01 Juli 2020 15:46 WIB
SIB/Andomaraja Sitio

POTONG KUE : Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi Pardamean Saragih memotong kue tumpeng pada  syukuran HUT ke-74 Bhayangkara Polri,  di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar, Rabu (1/7/2020). 

Pematangsiantar (SIB)
HUT ke-74 Bhayangkara Polri dirayakan sederhana, di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar, Rabu (1/7/2020).

Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi Pardamean Saragih menyampaikan HUT ke-74 Bhayangkara Polri kali ini baru pernah terjadi semasa dirinya bertugas, walaupun dengan cara sederhana tetapi semuanya berjalan dengan hikmat dan lancar mengikuti rangkaian hari Bhayangkara ke-74 tahun.

Selaku Kapolres dan pribadi, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada upacara dan syukuran memeriahkan hari Bhayangkara.

Ia berharap dengan dukungan semua pihak mendorong Polri bisa menjadikan motivasi mewujudkan tema Bhayangkara ke-74 'Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif' di tengah kehidupan masyarakat".

"Kita ingin Polri ke depan semakin dicintai dan memberikan pelayanan lebih terbaik lagi kepada masyarakat agar harapan dengan tema HUT ke-74 Bhayangkara Polri dapat dirasakan semua pihak," ujar kapolres.

Dijelaskan Kapolres, situasi pandemi Covid-19 terjadi saat ini, semua pihak telah melakukan upaya pencegahan. Ia mengharapkan semua pihak dapat menjalankan anjuran protokol kesehatan pemerintah sebagaimana yang telah disosialisasikan. (*)



Editor: Wilfred Manullang/[email protected]

T#gs AKBP Budi Pardamean SaragihKapolres Pematangsiantarsyukuran hut Bhayangkara
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments