Kamis, 13 Agu 2020

Cegah Covid-19

Polres Nias Siapkan 4 Lokasi Cuci Tangan

Riswan H Gultom Kamis, 26 Maret 2020 12:35 WIB
SIB/Ist

CUCI TANGAN: AKBP Deni Kurniawan (kiri) tampak berbaur dengan warga menggunakan sarana cuci tangan yang didirikan Polres Nias, Kamis (26/3/2020) 

Gunungsitoli (SIB)
Sebagai langkah preventif untuk menecegah penyebaran virus corona (Covid-19), Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan mendirikan sarana cuci tangan di 4 titik, Kamis (26/3/2020). Kegiatan diikuti Wakapolres Kompol Yafao Harefa, UPT Bina Marga Sumut, Equator Daeli.

Keempatnya berada di Jalan Sudirman, depan Pos Lantas, pelabuhan dan eks terminal lama. Terlihat lokasi ini langsung dimanfaatkan banyak orang. "Terimakasih atas kepedulian polisi dalam menghempang Covid-19," kata Bernad Laoli, warga setempat.

Hal ini dikatakan Kapolres merupakan bagian dari kegiatan sosialisasi. Diharapkan masyarakat lebih sering membersihkan tangan dengan benar menggunakan sabun demi mencegah penyebaran Covid-19. "Lebih baik kita mencegah daripada mengobati,“ tegas Pamen yang akrab dengan masyarakat.

Kapolres berharap masyarakat dapat merawat sarana cuci tangan yang telah disediakan untuk kepentingan bersama. "Air dan sabun secara rutin akan diisi oleh petugas. Mari kita pelihara dan rawat sarana cuci tangan ini untuk dapat kita pergunakan bersama, “ imbaunya. (*)
Editor: Robert Banjarnahor

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments