Minggu, 09 Agu 2020

Polres Labuhanbatu Tangkap 2 Maling Motor

Efran Simanjuntak Rabu, 15 April 2020 13:27 WIB
Foto: SIB/Dok
DITANGKAP: Tim anti bandit Polres Labuhanbatu menangkap 2 pria pencuri sepeda motor, LP alias Ateng (30) dan JK alias Natan (26), di Rantauprapat, Senin (13/4/2020) siang. 
Rantauprapat (SIB)
Polres Labuhanbatu meringkus dua maling sepeda motor dari rumah makan di Jalan H Adam Malik/By Pass Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Senin (13/4/2020) siang.

LP alias Ateng (30) dan JK alias Natan (26), ditangkap berdasarkan laporan melakukan pencurian kendaraan bermotor oleh Nasir Tindoan, warga Rantauprapat.

"Tim telah mengamankan tersangka LP alias Ateng dan JK alias Natan berikut barang bukti hasil kejahatan mereka yakni satu unit sepeda motor dan satu kunci letter T," kata Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Parikhesit kepada wartawan melalui pesan WatsApp, Rabu (15/4/2020).

Parikhesit menjelaskan pencurian terjadi pada Senin 13 April 2020. Saat itu korban yang hendak berangkat ke ladang terkejut mengetahui sepeda motornya tidak ada lagi di dalam joglo samping rumahnya.

Korban langsung melapor ke Polres Labuhanbatu, dan mengaku mengalami kerugian Rp5 juta.

Tim langsung melakukan lidik, kemudian memperoleh informasi sekira pukul 12:30 WIB, kedua pelaku sedang menawarkan sepeda motor curiannya di satu rumah makan Jalan KH Adam Malik/By Pass.

"Untuk keperluan penyidikan dan pengembangan, kedua penjahat kambuhan itu digiring ke Mapolres Labuhanbatu dan ditahan," katanya. (*)
Editor: Wilfred Manullang

T#gs Polres Labuhanbatu AKP Parikhesit tangkap maling sepeda motorRantauprapat
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments