Minggu, 16 Agu 2020

Polres Labuhanbatu Sterilkan Masjid Agung Rantauprapat

Efran Simanjuntak  Sabtu, 23 Mei 2020 21:24 WIB
Dok/Bagops Polres Labuhanbatu

CEK KESIAPAN MASJID AGUNG: Kabag Operasional Polres Labuhanbatu Kompol Marluddin dan personel berkoordinasi dengan pengurus masjid saat mengecek kesiapan Masjid Agung Rantauprapat, Sabtu (23/5/2020) sore, untuk pelaksanaan salat Idul Fitri, Minggu (24/5/2020) pagi. 

Rantauprapat (SIB)
Polres Labuhanbatu mengecek kesiapan Masjid Agung di Jalan Jenderal Ahmad Yani Rantauprapat untuk pelaksanaan salat Idul Fitri. Masjid tersebut disterilkan dengan menyemprotkan disinfektan dan disediakan alat cuci tangan di pintu gerbang masuk masjid. Tim pengamanan juga disiapkan di masjid tersebut.


Pengecekan dan penyeterilan masjid kebanggaan masyarakat Labuhanbatu itu, dipimpin Kabag Operasional Polres Kompol Marluddin dan Kabag Sumda Kompol H Matondang. Tim Kabag Ops disambut para pengurus masjid.


Masjid Agung Rantauprapat tetap melaksanakan salat Idul Fitri 1441 H, Minggu (25/5/2020) pagi.


“Mulai dari kesiapan pengamanan, penyemprotan disinfektan serta pengadaan alat pencuci tangan di Masjid Agung Rantauprapat ini kita dilakukan,” sebut Kabag Sumda, Kompol H Matondang, Sabtu (23/5/2020) sore, saat mengecek masjid tersebut.

Kabag Ops Kompol Marluddin, menyebut langkah ini dilakukan sebagai upaya Polres Labuhanbatu dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

“Pada pelaksanaan salat Idul Fitri 1441 Hijriyah besok, kita juga siapkan tim personel pengamanan,” sebut Kompol Marluddin.

Dia menambahkan, sejumlah masjid di Labuhanbatu Raya (Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan dan Labuhanbatu Utara), juga dilakukan pengamanan mulai Sabtu sore hingga Minggu. (*)
Editor: Donna Hutagalung

T#gs Kabag Operasional Polres LabuhanbatuKompol MarluddinLabuhanbatuRantauprapatpolisi sterilkan Mesjid Agungsalat Idul Fitri
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments