Minggu, 31 Mei 2020
PDIPSergai Lebaran

Polisi Ringkus Pengguna Sabu di Rumah Kosong

Andomaraja Sitio Kamis, 09 April 2020 21:28 WIB
Foto SIB/Dok

Tersangka H dan barang bukti saat diamankan di Polres Pematangsiantar, Rabu (8/4/2020). 

Pematangsiantar (SIB)
Seorang pria berinisial H (30) diringkus polisi saat mengonsumsi sabu di rumah kosong tak jauh dari kediamannya di Jalan Sukadame, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba, Rabu (8/4/2020) malam.

Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar, AKP David Sinaga saat dikonfirmasi hariansib.com via selulernya, Kamis (9/4/2020), menerangkan penangkapan tersangka berawal laporan masyarakat di satu rumah kosong di Jalan Sukadame, sering dijadikan lokasi penyalahgunaan narkoba.

Informasi itu kemudian ditindaklanjuti petugas dengan melakukan penyelidikan. Setibanya di rumah kosong dimaksud, petugas melihat tersangka yang dicurigai sebelumnya sedang asyik mengonsumsi sabu, lalu menangkapnya.

Dari hasil penangkapan itu, sambung Kasat, petugas menyita barang bukti dari tersangka berupa 1 unit Hp dan 1 paket sabu seberat 0,40 gram.

Saat ditanyakan tentang kepemilikan sabu itu, tersangka mengakui miliknya. Tersangka bersama barang bukti diboyong ke Polres Pematangsiantar untuk penyidikan lebih lanjut. (*)

Editor: Wilfred Manullang

T#gs AKP David SinagaDitangkapPematangsiantarsabu
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments