Selasa, 11 Agu 2020

Polisi Ringkus Pembobol Toko Anda di Pematangsiantar

Andomaraja Sitio Minggu, 05 April 2020 16:23 WIB
SIB/Dok

PELAKU PENCURIAN : Kedua pelaku inisial RS alias Rici dan inisial IPT saat diamankan di Polsek Siantar Martoba, Sabtu (4/4/2020). 

Pematangsiantar (SIB)
Dua pelaku pembobol Toko Anda di Pematangsiantar berinisial RS alias Rici dan IPT, diringkus Polsek Siantar Martoba, Sabtu (4/4/2020).

Kapolsek Siantar Martoba, AKP Resbon Gultom saat dikonfirmasi via selulernya, Minggu (5/5/2020), mengatakan kedua pelaku pencurian di Toko Anda itu, tinggal di Kecamatan Siantar Timur.

"Kedua pelaku kita tangkap setelah korbannya Mardiana (46) yang merupakan karyawan Toko Anda beralamat di Jalan Medan warga Jalan Ade Irma, Kecamatan Siantar Utara, melaporkan kejadian pembobolan toko milik bosnya ke Polsek Siantar Martoba, Minggu (30/3/2020)," kata Resbon.

Setelah petugas melakukan penyelidikan, seorang pelaku inisial IPT yang dicurigai terlibat pencurian ditangkap pada setelah diketahui berada di Jalan Medan Simpang Rambung Merah.

Petugas menginterogasi IPT dan mengaku turut membantu mengangkut barang curian dari Toko Anda bersama temannya inisial RS, yang merupakan otak pelaku pencurian. Selanjutnya petugas melakukan pengembangan ke kediaman RS di Jalan Ampera, Kecamatan Siantar Timur, Sabtu (4/4/2020) dan menangkapnya.

Kedua pelaku bersama barang bukti yakni satu unit mobil sinar beringin, dua parang panjang, satu linggis, satu gunting besi, satu unit TV, satu koper yang berisikan papan bongkar pasang lemari bufet diamankan di Polsek Siantar Martoba untuk dimintai keterangan penyidik. (*)
Editor: Wilfred Manullang

T#gs AKP Resbon GultomPembobol toko dibekukPematangsiantarpolsek siantar martoba
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments