Selasa, 11 Agu 2020

Pesepeda Tewas Usai Ditabrak Motor di Jalinsum Medan-Tebingtinggi

Bonny Sembiring Minggu, 02 Agustus 2020 20:43 WIB
Dok/AKP Agung Basuni

RINGSEK : Inilah kondisi sepeda dayung milik M Akbar Sipahutar yang rusak usai bertabrakan dengan sepeda motor Suzuki FU BK 6968 XAO di Jalan Umum Medan-Tebingtinggi, tepatnya di depan Simpang Perumahan Puri Asih, Kecamatan Seirampah, Kabupaten Sergai, Sabtu (1/8/2020).


Sergai (SIB)
Pesepeda dayung, M Akbar Sipahutar (14), warga Dusun V Desa Seirampah, Kecamatan Seirampah mengalami luka robek di kaki kiri dan meninggal dunia di RSU Melati Desa Pon setelah ditabrak sepeda motor Suzuki FU BK 6968 XAO, Sabtu (1/8/2020), di Jalinsum Medan-Tebingtinggi (Km 62-63), tepatnya di depan Simpang Perumahan Puri Asih, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai).

Informasi diperoleh hariansib.com menyebutkan, awalnya motor yang dikendarai M Syai (16) membonceng temannya Amanda (16) datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di TKP, pengendara motor tidak memerhatikan pesepeda dayung itu tengah berbelok ke kanan dari arah berlawanan untuk menyeberang jalan, sehingga tabrakan tak dapat terhindarkan.

Usai menerima info kecelakaan tersebut, sejumlah personel Unit Laka Satlantas Polres Sergai turun ke lokasi kejadian untuk cek olah TKP, mengevakuasi kedua kendaraan dan membawa M Akbar Sipahutar ke rumah sakit karena mengalami luka yang cukup serius dibagian kaki kiri.

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni ketika dikonfirmasi wartawan, Minggu (2/8/2020), membenarkan adanya kecelakaan maut itu.

Dia juga menjelaskan sewaktu petugas cek TKP, pengemudi sepeda dayung ditemukan sudah menderita luka yang sangat parah dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun, selang beberapa waktu ditangani tim medis, nyawa korban tak dapat tertolong lagi dan akhirnya meninggal dunia.

"Saat ini, kedua kendaraan yang terlibat Lakalantas dan pengendara motor serta rekan boncengannya sudah diamankan di Pos Lantas Seibamban. Sedangkan, korban yang tewas juga sudah kita serahkan kepada pihak keluarga," ujar AKP Agung Basuni. (*)


Editor: [email protected]

T#gs Dusun V Desa SeirampahRSU Melati Desa Ponmenyeberang jalantabrakan
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments