Kamis, 06 Agu 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Perketat Pengamanan, Setiap Tamu Mako Polres Pematangsiantar Wajib Pakai Masker

Perketat Pengamanan, Setiap Tamu Mako Polres Pematangsiantar Wajib Pakai Masker

Andomaraja Sitio Rabu, 08 April 2020 12:38 WIB
SIB/Andomaraja Sitio

Imbauan peringatan terpampang di pintu masuk jaga Mako Polres Pematangsiantar, Rabu (8/4/2020). Setiap tamu yang memasuki kantor penegak hukum itu diwajibkan memakai masker


Pematangsiantar (SIB)
Perketat pengamanan selama masa darurat Covid-19, setiap tamu maupun aparat yang memasuki Mako Polres Pematangsiantar diwajibkan memakai masker.

Pantauan wartawan di pintu utama Mako Polres Pematangsiantar, Rabu (8/4/2020) pagi, sekira pukul 10.00 WIB, tampak petugas jaga melakukan pengukuran suhu tubuh para tamu yang memasuki aparat penegak hukum itu.

Selain itu, para tamu diwajibkan mencuci tangan dan penyemprotan badan pada bilik sterilisasi yang disediakan di pintu masuk Polres Pematangsiantar.

Sementara sebagian warga yang tidak memakai masker pada saat memasuki wilayah hukum Polres Pematangsiantar, terpaksa dipulangkan petugas.

Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar Iptu Rusdi saat dimintai tanggapan di lokasi, Rabu (8/4/2020), membenarkan pengamanan ketat di pintu jaga bagi para tamu dari luar yang berkunjung maupun melakukan pengurusan sesuatu ke wilayah hukumnya, guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Jadi semua diwajibkan memakai masker tanpa terkecuali baik warga maupun aparat kepolisian sesuai perintah pimpinan. Apabila tidak memakai masker tidak diperbolehkan masuk ke Mako Polres Pematangsiantar," terangnya. (*)
Editor: Robert Banjarnahor

T#gs COVID-19covid 19Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar Iptu RusdiMako Polres PematangsiantarPematangsiantarwajib pake masker
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments