Minggu, 31 Mei 2020
PDIPSergai Lebaran

Penutupan Akses Jalan Masyarakat Kotarih Jadi Prioritas

Robert Banjarnahor Kamis, 02 April 2020 19:58 WIB

dr. Riski Ramadhan Hasibuan

Sergai (SIB)
Selain penanggulangan wabah virus Corona (Covid-19), DPRD Serdangbedagai (Sergai) juga memprioritaskan penanganan kasus penutupan akses jalan masyarakat Desa Kotarih.

"Kasus penutupan akses jalan masyarakat Desa Kotarih oleh PT SRA yang sudah bertahun-tahun, harus segera dituntaskan," ungkap ketua DPRD Sergai dr Riski Ramadhan kepada hariansib.com di kantor dewan setempat, Kamis (2/4/2020).

Permasalahan penutupan akses jalan masyarakat ini, menurut Riski Ramadhan patut disesalkan karena membuat masyarakat Desa Kotarih yang umumnya petani ini menjadi sangat menderita. "Bertahun-tahun mereka harus lewat jalur alternatif yang jaraknya sangat jauh dengan kondisi jalan yang jelek ," kata Riski.

Menurut politisi asal Partai Gerindra ini, pihak perusahaan sudah diingatkan agar membuka portal jalan yang menutup akses jalan masyarakat tersebut. Namun sampai sekarang tidak juga dibuka." Kita akan berjuang untuk mengembalikan hak rakyat ," kata Riski Ramadhan. (*)

Editor: Robert Banjarnahor

T#gs PT SRAPartai GerindraSergaiberjuangketua DPRD Sergai dr Riski Ramadhanpenutupan akses jalanportal jalanvirus Corona (Covid-19)Virus Corona (Covid 19)
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments