Kamis, 01 Okt 2020

Penjual Es Dawet Babak-belur Dikeroyok 2 Temannya

Roy Damanik Kamis, 06 Agustus 2020 18:51 WIB
suara JABAR

Ilustrasi

Medan (SIB)
Seorang penjual es dawet, Sukatno warga Jalan Pelajar Timur Gang Kasih, Kecamatan Medan Denai babak-belur akibat dikeroyok 2 temannya sendiri tak jauh dari rumah korban.

Korban yang mengalami lebam-lebam di sekujur tubuhnya kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Medan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing melalui Kanit Jatanras Iptu Yunan yang dikonfirmasi wartawan, Kamis (6/8/2020) sore membenarkan adanya laporan korban penganiayaan itu. Dijelaskan Yunan bahwa 1 pelaku berinisial R sudah dibekuk pada Kamis siang tak jauh dari rumah korban.

"Peristiwa penganiayaan yang menimpa korban terjadi pada, Kamis (23/4/2020) sekira pukul 22.30 WIB. Ketika itu korban datang ke rumah W yang juga tetangganya untuk meminta kejelasan tentang hak korban dalam usaha es dawet yang dibangun oleh keduanya," ujarnya.

Pada saat itu sambungnya, R (pelaku-red) yang melintas di lokasi mendengar percakapan antara korban dan W. R yang tidak terima langsung mendorong tubuh korban, selanjutnya W memukul wajah dan tubuh korban secara membabi buta hingga lebam-lebam.

"Personil Jatanras Polrestabes Medan yang menerima laporan korban langsung melakukan penyelidikan. Setelah memeriksa saksi-saksi dan berkas dilengkapi, kita mengeluarkan surat penangkapan. Kamis siang pelaku R dibekuk tak jauh dari rumah korban. Selanjutnya pelaku digelandang ke Mako guna diperiksa intensif," terangnya.

Lanjutnya, pelaku dijerat dengan pasal secara bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang atau penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 170 Jo 351 KUHPidana dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara

"Seorang pelaku lagi berinisial W sedang kita buru guna mempertanggung jawabkan perbuatannya," tegasnya mengakhiri.(*)
Editor: [email protected]

T#gs Kecamatan Medan Denaidikeroyokpenjual es dawet
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments