Senin, 10 Agu 2020
  • Home
  • Berita Terkini
  • Pengusaha dari 9 Kompleks Perumahan di Medan Bagikan 2.200 Paket Sembako

Pengusaha dari 9 Kompleks Perumahan di Medan Bagikan 2.200 Paket Sembako

Desra Gurusinga Selasa, 05 Mei 2020 17:36 WIB
Foto SIB/Desra Gurusinga
Bagikan : Para pengusaha  mewakili sembilan kompleks perumahan di  Medan bekerjasama dengan Lanud Soewondo membagikan 2.200 paket Sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, Selasa (5/5/2020), di Shelter Apron Charlie Lanud Soewondo Jalan Adi Sucipto Medan. 

Medan (SIB)
Para pengusaha yang mewakili sembilan kompleks perumahan di Medan bekerjasama dengan Lanud Soewondo kembali membagikan 2.200 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, Selasa (5/5/2020), di Shelter Apron Charlie Lanud Soewondo Jalan Adi Sucipto Medan.

Kegiatan sosial bertema ‘Paket Berbagi Kasih’ tersebut merupakan gelombang kedua. Sebelumnya, para pengusaha telah menyalurkan sekitar 3.000 paket sembako kepada masyarakat belasan kelurahan yang ada di sekitar Lanud Soewondo.

Ketua Panitia Paket Berbagi Kasih, Robert Gho menyampaikan, program ini merupakan tahap kedua yang menghimpun 2.200 paket sembako yang disalurkan kepada ribuan masyarakat Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia.

Program tersebut akan berkelanjutan, bahkan rencananya akan dibuka dapur umum bagi masyarakat yang menyediakan ribuan paket berbuka puasa selama 2 minggu sebelum Idul Fitri. Kegiatan itu juga nantinya akan bekerjasama dengan Lanud Soewondo.

Sementara itu, Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto menyebutkan, ribuan paket bantuan ini akan dibagikan bergiliran kepada warga untuk menghindari kerumunan.

Selain itu, ia tetap berpesan sekaligus mengedukasi masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan dan anjuran pemerintah yang berlaku, agar wabah ini lekas selesai. (*)


Editor: Wilfred Manullang/Donna

T#gs covid-19 covid 19 Lanud Soewondo Virus Corona paket sembakoPengusaha kompleks perumahan di Medan
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments