Jumat, 03 Apr 2020

Taati Imbauan Pemerintah dan Pusat GKPS

Pengurus Seksi Tingkat Resort GKPS Tanjungbalai Ditunda Dilantik

Hendri Manik Kamis, 26 Maret 2020 13:49 WIB
SIB/Hendri Manik

 Ketua Resort GKPS Tanjungbalai Pdt Rugun Romega Simanjorang STh. 

Tanjungbalai (SIB)
Pengurus Resort GKPS Tanjungbalai terpaksa menunda pelantikan pengurus seksi Tingkat Resort yang telah terpilih beberapa minggu lalu.

Seyogianya, pelantikan seksi Tingkat Resort, seperti Seksi Bapa, Seksi Wanita dan Seksi Sekolah Minggu akan dilaksanakan pada Minggu (29/3/2020) namun karena ada imbauan dari Pemerintah dan Surat Pimpinan Pusat GKPS terkait penyebaran Copid-19 agar jangan berkumpul dengan massa yang banyak maka pelantikan tersebut ditunda.

Ketua Resort GKPS Tanjungbalai Pdt Rugun Romega Simanjorang STh didampingi Porhanger Tanjungbalai St Elyas Haloho membenarkan hal tersebut.

" Iya terpaksa kita tunda sampai kondisi membaik," ujar Pdt Rugun Romega Simanjorang.

Dikatakan, penundaan tersebut sesuai hasil keputusan bersama majelis gereja (pengetua gereja) dalam menanggapi surat edaran pimpinan Pusat/Ephorus GKPS dalam menyikapi surat Presiden RI dalam memutus mata rantai Copid-19.

Dalam kesempatan itu, Pdt Rugun Romega Simanjorang juga menyampaikan bahwa ibadah di gereja juga ditiadakan untuk sementara dan mengajak jemaat dalam melakukan ibadah minggu dan ibadah keluarga tiap hari Kamis untuk berdoa agar wabah virus corona atau Copid-19 ini cepat berlalu dengan meminta perlindungan dan petunjuk dari Tuhan. (*)
Editor: Robert Banjarnahor

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments