Rabu, 23 Sep 2020

Pengedar Selipkan Sabu dalam Helm Diringkus Polisi di Pantailabu

Lisbon Situmorang Jumat, 29 Mei 2020 14:35 WIB
Foto.Dok/Humas Polresta Deliserdang
DIAMANKAN : Tersangka pengedar sabu berinisal Se diamankan dan diserahkan ke Sat Narkoba Polresta Deliserdang, Jumat (29/5/2020). 

Pantailabu (SIB)
Tersangka pria diduga pengedar narkotika jenis sabu berinisial Se (52) diringkus Tekab Polsek Beringin Polresta Deliserdang, Kamis (28/5/2020) pukul 12.30 WIB, di Dusun IV Desa Pantailabu Pekan.Setelah digeledah, dari dalam helmnya diamankan 6 paket sabu yang diduga hendak dijualnya.

Informasi diperoleh, Tekab yang melakukan penyelidikan mencurigai tersangka sebagai pengedar. Saat berada di salah satu warung di Desa Pantailabu Pekan, dia digeledah dan ditemukan 6 paket kecil sabu.

Kapolsek Beringin Polresta Deliserdang AKP Maritua K Lumbantobing, ketika dikofirmasi, Jumat (29/5/2020) siang, mengatakan dalam pemeriksaan tersangka mengaku barang haram itu diperoleh dari pria berinisial I seharga Rp350 ribu dan dibagi menjadi 10 paket dan dijual Rp50.000 per paket.

Saat diamankan, dia sudah menjual sisa paket, sedang hasil penjualan sudah disetor kepada I. Guna penyelidikan lebih lanjut, tersangka dan barang bukti diserahkan ke Sat Narkoba Polresta Deliserdang. (*).



Editor: Wilfred Manullang /Bantors

T#gs pengedar sabu ditangkap Polsek BeringinPolresta Deliserdang
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments