Minggu, 31 Mei 2020
PDIPSergai Lebaran

Pencari Kerang Hanyut di Muara Pantailabu

Lisbon Situmorang Kamis, 09 April 2020 21:25 WIB
Foto: SIB/Dok

PENCARIAN : Warga sekitar menyaksikan pencarian korban hanyut, Kamis (9/4/2020) sore di Muara Pantailabu-Deliserdang. 

Pantailabu (SIB)
Mardiah (55) warga Dusun I Desa Denai Kuala Kecamatan Pantailabu Kabupaten Deliserdang, hanyut saat mencari kerang kepah, Kamis (9/4/2020) siang, di muara pantai yang berada di Dusun IV Desa Denai Kuala Kecamatan Pantailabu.

Hingga berita ini diturunkan, pencarian korban hanyut oleh Pol Airud bersama Polsek Beringin, Pemerintah dan masyarakat dengan menggunakan perahu karet belum berhasil. Pencarian dilanjutkan besok karena hari sudah gelap.

Informasi diperoleh, sebelumnya Mardiah bersama ibu lain sekampungnya sedang mencari kerang kepah dengan cara mengaruk pasir pantai. Saat mengaruk pasir, kakinya terperosot ke dalam lubuk laut.

Mardiah selanjutnya berteriak minta tolong, karena saat itu air laut sedang pasang naik. Ibu yang lain minta tolong kepada warga sekitar. Naas bagi korban, pasang naik air laut membuat korban tidak kelihatan lagi, sehingga pencarian awal oleh nelayan sekitar tidak berhasil.

Camat Pantailabu A Fitriyan Syukri ketika dikonfirmasi, Kamis (9/4/2020, mengatakan pencarian akan dilanjutkan besok dengan mengundang tim Basarnas untuk menyelam. (*).


Editor: Wilfred Manullang

T#gs deliserdangFitriyan SyukriHanyutPantai labu
LebaranDPRDTebing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments